INILAH.COM, Jakarta – Pada 25 November lalu, saat Research In Motion (RIM) pertama memasarkan BlackBerry 9790 atau Bellagio di dunia dan RI, korban jatuh dan terjadi kekacauan. RIM pun menyesalinya.
Menunjukkan komitmen RIM pada konsumen Indonesia, pembuat BlackBerry ini mengaku menyesal atas insiden pemasaran BlackBerry Bellagio untuk pertama kalinya di dunia yang diselenggarakan di Pacific Place, Jakarta, dengan dukungan event organizer Experential dan konsultan keamanan Hill & Associates.
Melalui keterangan resmi RIM pada INILAH.COM, Jumat (2/12), perusahaan ini mengaku sangat menyesal karena banyak konsumen RIM mengalami frustasi dan kekecewaan, bahkan ada yang mengalami luka-luka.
Untuk itu, RIM bersama penyelenggara mendatangi Rumah Sakit Jakarta untuk menyatakan dukungan dan simpatinya. RIM sendiri mengaku aktif mencari tahu penyebab terjadinya insiden ini bersama pihak berwenang. Tak hanya itu, pembuat BlackBerry ini juga melakukan penyelidikan di bagian internal. [vin]
• Inilah
No comments:
Post a Comment