Thursday, December 1, 2011

Axis Luncurkan Paket Layanan Jejaring Sosial

TEMPO.CO, Jakarta - Memanfaatkan tingginya pengguna jejaring sosial di Indonesia, operator seluler Axis meluncurkan paket data akses unlimited ke layanan jejaring sosial.

"Pertumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia ikut meningkatkan layanan data seluler," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, saat peluncuran paket Axis Eksis di Citywalk Sudirman, Jakarta, Kamis, 1 Desember 2011.

Dengan paket Axis Eksis, pelanggan Axis di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera bagian utara, dapat semakin eksis di jejaring sosial, browsing Internet, chatting, dan layanan ekstra ke e-mail. Axis Eksis ini menawarkan paket Rp 9.900 per minggu atau Rp 29.900 per bulan.

"Banyak di antara para pelanggan kami yang mencari paket data yang simpel dan terjangkau untuk berkomunikasi di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Linkedln," kata Daniel.

Seiring dengan peluncuran paket data ke jejaring sosial ini, Axis mengadakan sejumlah kegiatan kampanye media sosial. Seperti kampanye Facebook Like, pelanggan dapat menikmati paket data unlimited gratis cukup dengan meng-klik "Likes" di halaman facebook.com/AXISgsm. Kampanye ini dimulai 1 Desember sampai 29 Februari 2012.

Selain itu, Axis juga mengadakan Festival Media Sosial terbesar di Indonesia pada 17-18 Desember 2011. Sejumlah media sosial populer seperti Facebook, Twitter, YN, dan Blogspot, akan ikut dalam festival ini. "Apa pun jaringan operator yang digunakan, dapat hadir dalam festival ini," kata Daniel.(IQBAL MUHTAROM)


TEMPOInteraktif

No comments:

Post a Comment