Tuesday, December 6, 2011

Indolife, Layanan Informasi Gratis via MMS

Layanan ini merupakan sarana efektif dan efisien untuk penyampaian informasi pada pembaca.

Layanan ini merupakan sarana efektif dan efisien untuk memberikan variasi penyampaian informasi kepada para pembacanya melalui ponsel. (phonenumbers4u.co.uk)

VIVAnews - Kehadiran ponsel yang kemudian semakin beralih fungsi menjadi mobile lifestyle memunculkan gaya hidup baru yang penuh mobilitas. Kini ponsel tak hanya sekadar untuk menelpon dan SMS, tetapi juga mendukung berbagai aktivitas sehari-hari.

Seiring era baru tersebut, Telkomsel meluncurkan layanan MMS Indolife yang merupakan cara baru bagi pelanggan untuk memperoleh berita melalui ponsel. MMS Indolife memungkinkan para pelanggan untuk membaca informasi dari dunia lifestyle melalui dengan format MMS secara gratis.

"Telkomsel berupaya untuk terus melakukan kreasi dan inovasi new services dengan menghadirkan e-newspaper dalam layanan seluler,” kata Nyoto Priyono, Vice President Mobile Advertising Management Telkomsel di Jakarta, 6 Desember 2011.

MMS Indolife ini, kata Nyoto, merupakan sarana efektif dan efisien untuk memberikan variasi penyampaian informasi kepada para pembacanya melalui ponsel.

Layanan MMS Indolife sendiri dapat diakses dengan menghubungi *246#. “Di dalamnya, berbagai layanan sekaligus nilai dari game, TV, radio, musik, film, kuis, komik, recorder, kamera, handycam, komputer, layanan perbankan, hingga koran digital siap digunakan untuk memperoleh informasi kapanpun dan di manapun,” klaim Nyoto.



VIVAnews

No comments:

Post a Comment