Tuesday, September 28, 2010

rasa penyesalan pasti ada

ini lah aku dengan wajah polos, periang , lugu , dll .
kenapa ?
kenapa ?
& kenapa ?
itu yang selalu kufikirkan .
kenapa aku hidup di dunia ini ?
kenapa aku bisa sampai sekarang ini ?
& kenapa aku harus hidup di alam yang seperti ini ?
tolong jawab .
tolong kasih tau .
tolong tuntunlah aku .
tolong beri aku waktu untuk menyembah mu .
YA ALLAH engkau pasti tau kenapa aku bisa hidup .
YA ALLAH engkau pasti tau kenapa aku bisa sampai sekarang .
YA ALLAH engkau pasti tau aku bisa hidup & pasti akan mati .
rasa penyesalan pasti ada untuk ku .
& rasa itu sangat membuatku bingung .
selalu membuatku merenung .
selalu , selalu , & selalu .
& lama - lama aku mengerti apa kesalahan ku .
hari demi hari ku lewati dengan merenung .
bulan demi bulan ku lewati dengan merenung .
& ku tau sekarang apa jawaban dari semua itu .

BERSUJUD KEPADA MU .
MENUNTUT ILMU UNTUK MU .
SELALU TAAT PADA KE AGUNGAN MU .
PADA KE RIDHO'AN MU .
MENJALANKAN SEMUA PERINTAH MU .
& MENJAUHI SEMUA LARANGAN MU .
YA ALLAH YA TUHAN KU .

No comments:

Post a Comment