Sunday, September 19, 2010

impian :)

setiap orang pasti mempunyai sebuah impian .
& impian itu pasti sangatlah enak & nyaman untuk orang itu .
ya pasti lah !
namanya juga impian kan .
hhe :D
& impian itu pasti susah banget di dapet .
banyak halangan .
banyak rintangan .
banyak hal yang menghadang semua orang untuk mendapatkan impian .
pasti kamu tau ?
bagaimana sulitnya untuk menggapai impian itu -,- .

& aku ingin sekali mendapatkanya .
aku ingin jadi pemain band terkenal ,
jadi pemain basket profesional ,
jadi orang yang dapat memimpin anda , anda & anda .
jadi orang yang bisa membanggakan orang tua ku :)
pastinya lah semua orang juga ingin .
jadi makhluk ALLAH yang paling tawakal , paling ber - Iman .
dan lain - lain :D
pokoknya banyak deh .

yah pasti gak mudah .
aku tau itu gak mudah .
tapi kalo aku berusaha .
aku pasti bisa .
aku tau aku bisa .
gak ada kata gak mungkin -,- .
gak ada kata tidak bisa .
aku pasti bisa & aku yakin itu :) .
& oleh sebab itu aku mulai dari sekarang .
detik ini , hari ini , bulan ini , tahun ini , & saat ini juga .
aku akan belajar menjadi yang lebih baik :)

No comments:

Post a Comment