Sunday, September 19, 2010

asyiknya main skateboard


Jika menonton aksi para skaters dengan gaya atraktifnya diatas skateboard alias papan luncur, anda dapat merasakan naiknya adrenalin sambil membayangkan bagaimana mereka bisa melakukannya. Dan andapun akan mengalaminya ketika anda memutuskan untuk belajar naik skateboard sendiri.

Jika anda bertanya-tanya bagaimana caranya memainkan skateboard, maka artikel ini dibuat untuk anda yang masih pemula.

Melakukan beberapa aksi seru diatas skateboard dapat memberikan perasaan gembira yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Tanyakan saja pada sebagian besar pemain skateboard dan mereka akan mengatakan bahwa saat-saat ketika mereka menjalankan skateboard, membuat mereka merasa seperti Tuhan.

Tetapi, itu berbeda ketika mereka baru mulai sebagai pemula. Ketika mencoba untuk belajar dan menjalankan beberapa aksi, sebagian besar skaters jatuh dan melukai diri sendiri.

Tapi itu tidak menghalangi semangat mereka, tiap kali mereka jatuh mereka bangkit untuk kembali lagi dalam olahraga yang menggembirakan, skateboarding!

Kita akan mulai tentang bagaimana naik skateboard langkah demi langkah. Bagaimana memainkan sebuah skateboard untuk pemula?

Pertama-tama putuskan daerah yang layak atau lapangan di mana anda ingin berlatih. Umumnya anda dapat mulai berlatih pada jalan masuk beton atau trotoar. Kebun atau tanah juga tidak masalah

No comments:

Post a Comment