Wednesday, September 22, 2010

proses eksekusi rambut berlangsung -,-

proses eksekusi di mulai ..
kenapa kok eksekusi ?
yang gue tau eksekusi kan eksekusi mati alias dead :P
yah gue kira nih seperti eksekusi ..
meskipun kagak mati -,-


yah ini nih tradisi sekolah gue ..
tiap bulan tiap tahun pasti ada pemeriksaan ..
entah pemeriksaan rambut, pakaian, atribut seragam ..
sampai kaos kaki pun harus tertib di sekolah gue ..
nggak terima tuh murid anak orang kek anak onta kek anak anjing kek ..
hhe :D
tetep aja kena ..
dari golongan atas sampai bawah ..
maksud gue golongan atas sekolah ..
sampe bawah & nggak lupa kolong jembatan ..
hahaha :D
eh nggak juga deh tapi ..
semua tergantung ketertiban tuh murid ..
sekolah gue tuh type sekolah SBK ..
tau nggak SBK ?
SBK tuh "SEKOLAH BERTARAF KETERTIBAN"
wah nggak nyambung banget yah :D


eh tapi menurut gue rambut tuh mahkota setiap orang ..
jadi guru kita tuh nggak boleh merampas mahkota kita ..
coba kalo mahkota di dunia ini kan mahal apalagi mahkota raja ..
& rambut gue saya ibaratkan mahkota ..
kan berharga banget !!
iya nggak ?

lihat deh rambut gue jadi kayak obama ..
ehh tapi bagus juga kalo ngayal jadi presiden kayak obama :) ..
lho napa nyambungnya jadi presiden ?
duhh maap teman cuma ngayal bro :D
ahh tapi makasih deh guru ku yang baik itu..
udah buat aku geregetan ama beliau :D
whahahaha :)
tapi gitu" beliau kan guru gue ..
tetep gue hargain kok ..
maap yah pak :D
gue bakal patuhin peraturan kok ..
hhehe ,,
sekian deh cerita gue ..
think kyu :)

No comments:

Post a Comment