Wednesday, September 1, 2010

Enaknyaaa

Enaknya disini ....
Saya punya ruangan sendiri, benar-benar sendiri. Kadang-kadang saja ada beberapa orang yang datang, sekedar berkunjung, mengajak ngobrol, atau yang paling sering meminjam buku (ya iya lah!).  Itu pun tidak terlalu sering. Walaupun demikian, saya sangat menikmati suasana sendiri seperti ini. Sendiri, bebas dari orang lain. :D

Di ruangan dengan luas 96 meter persegi dan memiliki banyak jendela, saya sendiri. Walaupun sejatinya saya tidak sendiri. Ada buanyaaak teman setia yang menemani. Ada  berpuluh-puluh buku yang siap kapan saja saya nikmati; ada segerombolan ikan kecil di akuarium yang secara ajaib membuat saya segar dan nyaman hanya dengan melihat mereka hilir mudik berenang; ada WS Rendra, HTR, Taufiq Ismail, dan sederet penulis lain yang menyemangati saya untuk "berbuat sesuatu"; dan ada sederet poster yang selalu menyentil dan mengingatkan saya. Ya, saya sendiri tapi tidak kesepian.

Enaknya lagi, saya diberi hak setengah penuh (setenganya lagi milik orang lain) untuk memenuhi ruangan ini dengan "teman-teman" yang saya suka dan inginkan.Yup! saya bebas untuk membeli buku untuk melengkapi koleksi ruangan ini. Jangan iri yaaa. hehehe.

Alhamdulillah,
inilah salah satu hal dari sedikit hal yang membuat saya betah.

*beli "teman" baru ahhh :D

No comments:

Post a Comment