Monday, September 20, 2010

di kantin kejujuran



ini teman2 saya ..
& pastinya ada saya ..
lihat tuh yang berdiri sendiri ..
lagi apa tuh ?
liat tangan ..
emang ada putri duyung apa pake di liatin ?
yah kita mulai nih cerita ..
teman2 ..
di kantin ini tempat saya berkumpul dengan teman2 ..
kalian tau kantin kejujuran ?
kenapa kantin ini di beri nama kejujuran ?
kenapa tidak kebohongan ?
yah ..
tau nggak nih ?
di kantin ini memang harus jujur ..
makanan ambil sendiri ..
bayar sendiri ..
tau nggak kalo ini kantin pemberian hakim tuban ..
bupati tuban .. dan semua kawan2nya ..
hehehe :D
maap aku lupa pihak mana aja yang ikut bersangkutan ..
yah payah ni gue !
okelah tak ape ..
nih yang paling aku suka posenya ..
wahyu tuh ..
yang kakinya di angkat ..
maksudnya apa emang ?
mau pamer sepatu ?
gak banget deh tuh sepatu bau' banget di pamerin ..
hahaha :D

No comments:

Post a Comment