Friday, November 4, 2011

Indocomtech 2011 Manjakan Pencinta Gadget IT

INILAH.COM, Jakarta - Para pengemar gadget IT kembali dimanjakan dengan pameran gadget terbesar di Indonesia, Indocomtech 2011. Berikut fakta-fakta seputar pameran terbesar ini.

Pameran ini merupakan hasil kerjasama Yayasan Apkomindo Indonesia dengan Dyandra Promosindo. Pameran tahunan ini sudah dilaksanakan sebanyak 19 kali sejak 1992.

Untuk 2011, pameran ini menggunakan lahan kurang lebih 17 ribu m2 di Jakarta Convention Center selama lima hari, 2 hingga 6 November 2011. Tahun ini, pameran bertema 'See How IT Goes' ini, Jakarta Game Show 2011 yang menjadi ajang pameran game terbesar di Indonesia untuk pertama kalinya digelar.

Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia G Hidayat Tjokrodjojo menjelaskan, Indocomtech diharapkan menjadi sarana bagi perkembagan industry TIK/ICT Indonesia. “Pameran ini tak hanya memperagakan computer sebagai perangkat keras juga menunjukan manfaat yang bisa dicapai dari komputer," katanya.

Pameran ini diramaikan lebih dari 250 perusahaan vendor industri IT dan aksesoris serta beberapa operator telekomunikasi dan fotografi digital. Hampir semua merk internasional dan lokal tampil di pameran ini, antara lain Acer, Asus, Apple, Axioo, Dell, Epson, Fujitsu, Hewlett Packard, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex dan banyak lagi.


Inilah

No comments:

Post a Comment