Friday, November 25, 2011

modul hitung cepat matematika sd untuk bimbel atau SD

BIMBINGAN BELAJAR SD, SMP DAN SMA


AQILA COURSE


Mempersembahkan


MODUL “SKILL COUNT”


DISERTAI VIDEO PEMBELAJARAN


Telp. 085640451319, email : hldindonesia@gmail.com

http://aqilacourse.com/skill-count/


Berawal dari sebuah keprihatinan,

Banyak siswa masuk bimbingan belajar Aqila Course belum bisa menghitung sama sekali, padahal sudah kelas 5 dan 6 SD. Banyak cara dan upaya serta metode-metode pembelajaran yang Tentor Aqila Course terapkan agar siswa yang sudah terlambat untuk belajar menghitung dapat mengejar materi-materi kelas 5 dan 6 SD yang sudah lumayan berat.
Untuk mengatasi hal tersebut dibuatlah sebuah tim yang khusus menangani masalah tersebut. Proses pencarian metode-metode pembelajaran yang cocok agar siswa paham dan dapat menghitung cepat tidaklah singkat, perlu beberapa tahun untuk dapat ditemukan.
Kemudian Tim Aqila Course membuat metode pembelajaran yang berbeda-beda, tapi kebanyakan hasilnya nihil.
Dengan segala macam cara dan beberapa penelitian yang panjang akhirnya Kami Aqila Course menemukan metode yang tepat untuk membuat siswa menjadi pintar dalam menghitung. Metode ini dapat digunakan untuk bimbingan belajar maupun di sekolah Dasar (SD) agar siswa dapat menghitung dengan cepat tanpa kehilangan konsep menghitung yang harus siswa dikuasai, sehingga siswa dapat mengerti perhitungan yang lebih rumit saat siswa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu SMP dan SMA.
Modul hitung cepat ini kami beri nama dengan “Skill Count” yang berarti ketrampilan hitung, karena dalam modul skill count ini benar-benar menekankan dan menjadikan menghitung adalah sebuah ketrampilan. Ketrampilan hitung tidak dapat datang dengan instant, tetapi perlu berlatih secara berkala tanpa melompati konsep-konsep yang perlu dikuasai terlebih dahulu, sehingga modul skill count ini kami buat menjadi 12 tingkatan.
Siswa yang mengikuti program skill count ini harus melewati pretes yang menentukan pada jilid atau tingkatan mana, siswa tersebut harus mulai belajar.
Modul skill count ini setahu kami adalah modul dengan menekankan ketrampilan hitung pertama di Indonesia. Dengan konsep yang tidak menekankan rumus praktis maka konsep skill count ini dapat digunakan untuk semua hitungan atau menggunakan rumus-rumus universal sesuai yang ada di sekolah tetapi dengan menggunakan pendekatan yang berbeda sehingga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan ketrampilan siswa.
Modul skill count ini dilengkapi dengan video pembelajaran untuk meningkatkan kecepatan pemahaman siswa, karena untuk memahami sesuatu siswa SD masih dalam tahap bentuk konkrit artinya belum bisa membayangkan, sehingga diharapkan dengan bantuan video pembelajaran ini siswa dapat lebih cepat tanggap dalam memahami konsep menghitung.
Jika siswa mengerti konsep, soal dibolak-balik mereka tetap bisa mengerjakan, berbeda dengan siswa cuma menghapal rumus, soal beda dikit aja siswa sudah bingung

Banyak alasan kenapa kami memilih format video dalam media pendukung pembelajaran :
Pertama, Murah artinya tidak memerlukan laptop dam LCD projector, cukup dengan 1 VCD dan 1 buah TV sehingga dana operasional sarana dan prasarana lebih terjangkau.
Kedua, semua orang bisa memakainya dari anak-anak sampai orang tua tanpa harus belajar mengoperasikan media power point atau media lainnya.
Modul skill count ini terdiri dari 12 jilid modul dan 12 VCD pembelajaran khusus untuk Sekolah Dasar.
Modul Skill count ini dapat digunakan oleh instansi SD, Bimbingan Belajar, Paud, Taman Kanan-kanak atau penitipan anak (preschool).
Modul skill count ini dapat digunakan sebagai meteri les SD (sekolah Dasar) sebagai tambahan pelajaran Sore hari atau ekstra kurikuler Ketrampilan hitung.

Perlu diketahui bahwa modul skill count ini mencakup materi pelajaran SD yang telah disesuikan dengan jenjangnya tetapi hanya bersifat membantu dalam memberikan kecepatan dan ketrampilan perhitungan siswa. Modul skill count ini tidak dapat digunakan sebagai buku utama pembelajaran matematika di sekolah walaupun di dalamnya sudah terdapat meteri yang menyeluruh karena fokus dari modul skill count ini adalah menambah kecepatan dan ketrampilan.
Modul skill count ini akan kami luncurkan di bulan Maret 2012, oleh Bimbingan Belajar SD, SMP dan SMA, AQILA COURSE. Bagi Anda yang memesan sekarang Anda akan mendapatkan Diskon sebesar 40 % dari harga yang di bulan Maret 2012. Diskon tersebut berakhir pada akhir Bulan Februari 2012.

Modul Skill count ini Kami tawarkan dengan harga menurut beberapa kategori :

Kategori 1
Format modul pdf, Logo CD pembelajaran dan Modul berlogo Aqila Course. berlaku untuk satu bimbingan belajar atau satu Sekolah Dasar (SD). Tidak memiliki hak jual kembali dan hak sharing (disebarluaskan)
Penawaran Rp 1.000.000,- (Logo Anda dan Logo Aqila Course berdampingan di semua modul dan Video CD + Rp 500.000,-)

Kategori 2
Mempunyai Hak jual kembali dalam bentuk softcopy dan hardcopy offline (Pemasaran tidak melalui internet)
Format pdf, CD pembelajaran dan Modul logo Aqila Course.
Penawaran Hak Jual 2 Kabupaten Rp 4.000.000,-
Penawaran Hak Jual 1 Propinsi Rp 8.000.000,-
(Logo Anda dan Logo Aqila Course berdampingan di semua modul dan Video CD + Rp 1000.000,-)

Kategori 3
Mempunyai Hak jual kembali dalam bentuk softcopy dan hardcopy offline (Pemasaran tidak melalui internet)
Format Mic. Word, CD pembelajaran dan Modul logo Anda / Perusahaan Anda.
Penawaran Hak Jual 2 Kabupaten Rp 10.000.000,-
Penawaran Hak Jual 1 Propinsi Rp 20.000.000,-

Catatan :


Semua Cabang Aqila Course menggunakan Modul Skill Count ini. Hak Paten modul tetap milik Aqila Course.


Semua file Kami kirimkan dalam bentuk soft copy / CD, Kami tidak melayani pembelian dalam bentuk modul (buku)
Aqila Course dapat memberikan sanksi kepada Pembeli modul skill count ini apabila melanggar perjanjian yang telah ditetapkan karena pelanggaran wilayah penjualan akan merugikan pihak lain.
Bagi Anda yang membeli sekarang akan mendapatkan diskon 40 % dari harga di atas dengan ketentuan Modul skill count akan dikirimkan pada bulan Maret 2012.
Bagi Anda yang memesan sekarang, Kami akan mengirimkan MOU / Surat Perjanjian Kapan Barang akan dikirim ketempat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085640451319

Persyaratan Untuk dapat membeli modul skill count Kami :

  1. Menandatangani Surat Pernyataan sesuai dengan kategori yang dipilih (download disni)

  2. Mengirimkan bukti transfer bank, dan surat pernyataan melalui email hldindonesia@gmail.com, konfirmasi pengiriman ke 085640451319


Apa yang Anda dapatkan setelah membeli modul skill count ini :

  1. 12 keping VCD pembelajaran per tingkatan kemampuan / per jilid

  2. 1 Keping CD modul (dalam bentuk softcopy)

  3. 1 buah contoh modul dalam bentuk buku.


Download Contoh Modul dan Media Video Kami dalam bentuk .3gp (agar file kecil) klik gambar dibawah ini (File dalam bentuk win rar, perlu di ekstrak untuk membuka)


tukaranlink

atau Anda hanya ingin mendowload contoh modul Kami

tukaranlink

atau Anda dapat melihat video kami langsung melalui media Youtube di bawah ini :

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Hb2Azp8SGx4?hl=en&fs=1&w=425&h=349]

Aqila Course, lebih dari sekedar bimbingan belajar
Kantor Pusat :
Jl. Magelang Purworejo Km.7 Banjarnegoro Mertoyudan Magelang Jawa Tengah.
Telp. 085640451319, email : hldindonesia@gmail.com, website : www.aqilacourse.com

Semua file Kami kirimkan dalam bentuk soft copy / CD kecuali sampel buku, Kami tidak melayani pembelian dalam bentuk modul (buku)

No comments:

Post a Comment