Sunday, October 31, 2010

Honda Siap Luncurkan CBR 250


Bangkok - Produsen motor Honda siang ini siap menggebrak dunia dengan meluncurkan motor terbaru di Bangkok, Thailand. Motor yang akan diluncurkan tiada lain motor CBR 250.

Hingga saat ini, belum banyak yang bisa diceritakan mengenai motor ini sebab pabrikan berlambang sayap mengepak itu masih menutup mulut meski acara peluncuran sudah tinggal beberapa jam lagi.

Tapi kabarnya, di generasi terbaru ini Honda CBR 250 itu akan menggendong mesin 249,4 cc yang mampu menyemburkan tenaga 32kw dengan torsi 29,3 Nm.

Peluncuran ini menandai edisi baru Honda di kelas motor sport 250 cc setelah sebelumnya telah pula melahirkan CBR 150R generasi terbaru minggu lalu.

Sementara untuk Indonesia, PT Astra Honda Motor sepertinya sudah berancang-ancang pula melihat respon pasarnya. Karena rencananya AHM juga akan memboyong CBR 250 ini pada gelaran Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 yang akan berlangsung pada 3 sampai 7 November di JCC, Jakarta

Mau tahu detail motor ini? Tunggu laporan detikOto, langsung dari lokasi peluncuran di Delegates Cafe and Bar, Bangkok tidak lama lagi
- Diunggah dari sumber:detikoto.com
- foto :Internet

No comments:

Post a Comment