Monday, October 11, 2010

C.I.N.T.A

ini nih lagu d'bagindas yang akhir akhir ini lagi top gitu katanya , aku pun dari sekian penikmat lagu se Indonesia cukup suka dengan lagu ini , seakan kalo aku lagi dengerin nih lagu anehnya kok jadi mikirin si doi . ckakakakaka :D
ya ya ya beginilah remaja , sebenernya sih aku tu nggak tertarik ama yang namanya pacaran -,- tapi ya gatao deh namanya orang juga :( huft
tapi gue sekarang ini udah kelas 9 jadi harus fokus deh ke pelajaran . pacaran di stop dulu lah masak nggak bisa -,- . btw gue tuh cita - citanya tinggi banget :D hehehe
jadi cita - cita yang tinggi harus juga di imbangi ama kepinteran ( kepandaian )
huhuhuhu jadi gue harus belajar extra deh . nonstop pokoknya .. kalo bisa 24 jam :D hehehe
sekian deh tentang cinta :P

No comments:

Post a Comment