Thursday, November 17, 2011

Tim Gedung Putih AS Puji Layanan Telkom

Jakarta - Di sela-sela kesibukan menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama, tim teknis dari Kedutaan Besar AS secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada Telkom yang telah menyediakan fasilitas telekomunikasi bagi mereka.

"Ini sungguh layanan excellent yang telah diberikan oleh Telkom," ujar Rodney Cordell, IT Chief Officer Kedutaan Besar Amerika Serikat dalam siaran pers, Kamis (17/11/2011).

"Pemerintah dan Kedutaan Besar Amerika Serikat sangat mengapresiasi layanan luar biasa yang ditunjukkan Telkom," tambahnya.

Rodney memberi acungan jempol terhadap kerja keras serta profesionalitas Telkom. Ungkapan yang sama disampaikan Jackie dan Kenneth Hill dari White House Advance Team. Mereka menyatakan sangat terbantu dengan Layanan Information and Communication Technology (ICT) yang tergelar dan sangat mendukung kelancaran kunjungan Obama di Bali.

Mereka menyatakan layanan teleponi dasar hingga data dan internet yang disediakan Telkom, tergelar tepat waktu dengan kinerja yang memuaskan.

"Untuk kesekian kalinya Pemerintah AS memberikan kepercayaan kepada Telkom menyiapkan ICT pendukung kegiatan Kunjungan Presiden Obama khususnya dalam rangka 19th ASEAN and EAST ASIA Summits 2011," ujar Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Eddy Kurnia.

Obama sendiri dijadwalkan menghadiri KTT ASEAN pada 17 November sore ini. Telkom sendiri menurunkan 120 personil yang menangani fasilitas telekomunikasi di Kedutaan Besar AS.

Selain di Kedutaan AS, Telkom juga ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia sebagai telecommunication partner 19th ASEAN Summit 2011.( rou / ang )


detikInet

No comments:

Post a Comment