Saturday, December 11, 2010

Trik Menempel Foto Wajah ke Badan Orang Lain – Face Off Max

Anda pasti sering mendengar dan bahkan meliat sendiri ulah para tangan jahil yang coba bikin sensasi dengan mengedit wajah orang kemudian menempelkan wajah tsb ke tubuh orang lain. Biasanya sasaran para tangan jahil itu adalah kalangan artis. Beberapa artis sudah merasakan penderitaan tsb. Contohnya saja Agnes Monica dan Sandra Dewi, mereka pernah digosipkan tampil tanpa busana karena foto mereka yang tanpa busana tersebut terpajang di internet.

Untuk melakukan cara itu, diperlukan skill photoshop, walaupun tidak perlu terlalu dalam. Nah, dalam kaitannya dengan trik tersebut, kamu juga bermain-main dengan trik menempelkan wajah seorang dan kemudian menaruhnya ke tubuh orang lain.

Misalnya, dalam cara prakteknya, kamu ingin menaruh wajah kamu ke badan Arnold supaya tampak kekar karena badan kamu terlalu kerempeng, software bernama Face Off Max dpt mengerjakannya utkmu. Tidak perlu belajar skill fotoshop, cukup pakai software ini, maka kamu akan tampak seperti editor foto yang professional.
Tapi awas, jangan pergunakan ini utk hal-hal yang menjurus kriminal dengan mengerjai orang sehingga bisa dituntut ke meja hijau.
Download Face Off Max

untuk mengganti foto muka orang dengan tubuh milik orang lain

No comments:

Post a Comment