Tuesday, December 21, 2010

aku hanya ingin kau mengerti



berkali - kali aku meyakinkanmu,
berkali - kali aku mencoba memahamimu,
memahami isi hatimu,
memahami sikapmu,
memahami segalanya,
& aku hanya ingin kau mengerti,
aku ingin kau sadar,
bahwa aku selalu mennyayangi mu.

Peterpan ~ Cobalah Mengerti


aku takkan pernah berhenti
akan terus memahami
masih terus berfikir
bila harus memaksa
atau berdarah untukmu
apapun yang kurasakan
mencoba menerimaku

dan kamu hanya perlu terima
dan tak harus memahami
dan tak harus berfikir
hanya perlu mengerti
aku bernafas untukmu
jadi tetaplah disini
dan mulai menerimaku

cobalah mengerti
semua ini mencari arti
selamanya takkan berhenti
inginkan rasakan
pintu ini menjadi satu
biar waktu yang memisahkan

cobalah mengerti
semua ini mencari arti
selamanya takkan berhenti
inginkan rasakan
pintu ini menjadi satu
biar waktu yang memisahkan

cobalah mengerti
semua ini mencari arti
selamanya takkan berhenti
inginkan rasakan
pintu ini menjadi satu
biar waktu yang memisahkan




Abdul - Agar Kau Mengerti




aku tak pernah bisa
tuk kau beri dunia
aku tak pernah bisa
tuk kau beri stumpuk kata cinta

###
yang aku ingin hanya pengertianmu
tuk sedikit saja pahami maksudku
yang aku ingin hanyalah agar kau mau
sekedar...mengerti aku

aku tak pernah minta
untuk semua waktumu
aku tak pernah minta
kau beri smua yang engkau punya




Ungu – Dirimu Satu



I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
I will always need you, cintaku..
Selamanya takkan pernah terganti..

Chorus :
Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..

Reff :
Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..

I will be the last for you..
And you will be the last for me..

[Intro]

I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..

Chorus :
Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..

Reff :
Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..

I will be the last for you..
And you will be the last for me..
I will be the last for you..
You will be the last for me..

No comments:

Post a Comment