Thursday, December 16, 2010

Blunder, Ini Alasan Kiper Filipina


"Saya berusaha keluar kotak, itu bola saya," kilah Etheridge.
Jum'at, 17 Desember 2010, 06:59 WIB

* Stadion Gelora Bung Karno Disterilkan

VIVAnews - Kiper tim nasional Filipina, Neil Etheridge, mengaku blunder yang dilakukannya bukan karena suara bising suporter Indonesia. Lalu apa alasan Etheridge?

Pelatih timnas Filipina, Simon McMenemy, menegaskan gol Indonesia yang dicetak Cristian Gonzales tercipta karena Etheridge tak bisa berkomunikasi dengan salah satu bek karena suara bising suporter Indonesia.

Ditemui di mixed zone usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010, Etheridge mengungkapkan mengapa dirinya bisa melakukan blunder tersebut.

"(Blunder) itu bagian dari sepak bola. Saya melakukan kesalahan. Saya berusaha keluar kotak, itu bola saya. Tapi, sayangnya saya tersandung. Gol itu bukan karena suara bising suporter. Itulah sepak bola," ujar Etheridge usai pertandingan.

Kiper ketiga klub Liga Inggris Fulham ini mengaku rekan setimnya sudah memaafkan blunder tersebut dan fokus ke pertandingan semifinal kedua, Minggu 19 Desember 2010, di stadion yang sama.

"Tim sudah melupakan kejadian itu, dan mudah-mudahan kami lebih sukses di pertandingan selanjutnya," tutup Etheridge.

menurutku kiper filiphina juga udah bagus :)
tapi aku ttep dkung INDONESIA hhe :D

No comments:

Post a Comment