Sunday, January 9, 2011

tahun 2011

di tahun 2011 ini adalah awal yang baik untukku , karena aku bisa memperbaiki kesalahan - kesalahan waktu lampau yang ku sengaja maupun tidak kisengaja.
meskipun mungkin di tahun ini pun lebih banyak halangan & lebih banyak rintangan , tapi aku akan selalu mencoba untuk bisa dan mampu meraih sebuah mimpi..
aku ingin membahagiakan orang - orang yang sudah mensuport aku, dukung aku, memberi aku motivasi,pokoknya semua orang yang telah MENYAYANGIku khususnya orangtuaku :')mereka berdua adalah beliau beliau, orang tua yang sangat berkesan untukku aku ingin mengucapkan terimakasih ayah , ibu :')..
termasuk adik , kakak, para pegawaiku, pakdhe, budhe, kakek, nenek,guru - guruku, someone yang udah memberiku arti menyayangi & teman - temanku semua.. aku ingin bilang kalo aku juga sayang kalian semua :(..
aku ingin mengucapkan terimakasih..
banyak terima kasih untuk kalian..
& di tahun ini adalah tahun yang akan menentukan kelulusanku & kemana nanti aku akan melanjutkan sekolah yang lebih tinggi..
aku akan berjuang, akau akan memperbaiki semuanya :'( aku janji..
dengan ini aku akan menyatakan !!
aku akan belajar sungguh sungguh :))
aku ingin membuktikannya kepada kalian semua kalo aku bisa , & aku mampu menghadapi ini semua dengan pikiranku.. & suport kalian semua..
FOR ALL THANKS :')

SEKIAN , THANKS

No comments:

Post a Comment