Thursday, January 6, 2011

Rahasia Jodoh

Rahasia Allah mengatur jodoh memang luar biasa. Allah mengatur dua insan yang akan dipersatukan-Nya dengan cara-cara rahasia dan indah. Banyak orang sudah berhubungan bertahun-tahun, tidak berjodoh, begitu juga sebaliknya. Urusan jodoh memang penuh misteri. Dan setibap kejadian mungkin berhubungan dengan misteri tersebut ;)

Adalah sahabat saya yang saya ceritakan disini, menemukan jodohnya (insya Allah) dengan cara yg misterius. Dimulai saat saya membujuk (sedikit memaksa dengan embel-embel, hehehe) dia untuk menghadiri acara reuni FORKA X (awalnya dia berencana tidak datang dengan alasan biaya). Kemudian dia datang dan berkesempatan bercerita banyak dengan saya. Dikeluarkanlah uneg-unegn ya tentang pasangan hidup. Dan akhirnya, tanggal 2 Desember kemarin dia dilamar, insya Allah akhir April 2011 dia sudah berganti status sebagai istri dari orang yang juga diceritakan disini. Subhanallah

Bagi saya, pertemuan dua orang yang berjodoh, bagaimanapun caranya; lewat perantara atau nyari sendiri, lama, ataupun sebentar; selama berproses dengan baik, adalah suatu hal yang subhanallah, WOW keren banget :D. Mengagumkan cara kerja Allah mengatur jodoh.

*obat penawar patah hati saya dulu; kalo dah jodoh pasti akan dipertemukan kelak. hehehe

No comments:

Post a Comment