Thursday, January 13, 2011

Berikan Aku Kebebasan Bermain


Aku ini anak-anak
ingin diperlakukan sebagai anak
yang disayang
yang diperhatikan
yang diberikan hak-hakku

Aku tidak hanya butuh makan
tidur
sekolah
aku butuh bermain bu
aku butuh bersosialisasi pak

Karena alasan keamanan
jangan kau kurung aku dalam rumah
karena alasan kesehatan
jangan suruh aku duduk manis di permadani
karena alasan sayang
jangan kau larang aku melakukan hal yang baru

Berikan aku kebebasan
bebas bermain
bebas berkreasi
bebas bersosialisasi
cukup diawasi dari jauh
cukup diberi tahu bahayanya
biarkan aku belajar menganalisa

Aku ingin berlari
aku ingin memanjat
aku ingin bermain tanah
aku ingin bermain air
aku ingin main pasar-pasaran
aku ingin main jadi raja
aku ingin masak-masakan

aku ingin bebas bermain........

No comments:

Post a Comment