Saturday, January 8, 2011

mencoba bangkit kembali & menjadi yang terbaik

Sebuah perjalanan biasanya menghadapi suatu kendala dalam menempuh perjalan itu. Entah sekecil apapun kendala yang dihadapi pasti selalu ada. Dan biasanya kita kurang memperhatikan kendala yang sebenarnya kita alami itu. Banyak orang-orang sukses berawal dari perjalanan yang tak mudah dan berliku, dan bahkan beberapa kali terjatuh, namun bangkit kembali untuk meneruskan perjalannya itu.
Tetapi ada juga yang tak sanggup untuk meneruskan perjalan itu, karena sudah terlanjur kecewa dan putus asa dalam menghadapi kendala. Sebuah perjalanan terkadang tak semudah yang dibayangkan, dan terkadang banyak yang harus dikorbankan. Menghadapi sebuah pilihan, apakah akan berusaha bangkit atau tidak sama sekali.
Terkadang kita kehilangan orientasi dalam menentukan pilihan, hingga akhirnya kecewa pada pilihan yang telah dipilih. Kecewa adalah hal yang yang wajar, namun kita jangan sampai terlarut dalam kekecewaan itu. Mencoba untuk kembali bangkit dan terus berjuang hingga kita dapat meneruskan perjalanan itu.
oke caiyo !! aku pasti bisa , & aku harus bisa :) aminn

SEKIAN , THANKS

No comments:

Post a Comment