Tuesday, June 8, 2010

Safari 5, Browser Tercepat di Dunia Maya

Browser tercepat di dunia maya, apakah aku terlalu berlebihan ya menggunakan judul diatas?? Tapi aku rasa tidak, karena sang developer pembuat safari mengklaim bahwa browser versi terbaru Safari mereka yaitu versi 5 merupakan browser tercepat hingga saat ini dibandingkan browser browser terkenal lainnya, seperti Firefox, Google Chrome, Opera dan Internet Explorer. Mereka mengklaim Safari 5 ini 5 kali lebih cepat dari pada Internet Explorer 8 , 2 kali lebih cepat dari pada Firefox 3.6 dan 30% lebih cepat dari pada Google Chrome 5.

Versi terbaru dari Safari ini sang developer mengklaim merupakan versi paling stabil dari pada safari di versi versi sebelumnya. Pertama kali merasakan Safari 5, interface dari Safari 5 dan safari 4 tidak mengalamin perubahan, interface nya nyaris sama dan mungkin menurutku sama dengan Safari 4 ,tapi letak perbedaan dari Safari 5 ini bukan di interface nya melainkan di fitur-fitur terbaru nya.
Fitur terbaru Safari 5 diantaranya, Safari 5 sudah mendukung HTML 5, dengan HTML pengembang web memungkinkan untuk membuat media yang benar-benar kaya dan dinamis, fitur terbaru adalah Safari Reader, safari reader ini berfungsi membaca artikel di website, kemudia lewat browser safari ini artikel ini dapat di hadirkan dalam bentuk scrolbar, cukup bagus.

Safari 5 ini masih menggunakan Engine javasript yang bernama Nitro, dan denganEngine ini safari dapat membuka halaman –halaman web lebih cepat dari pada browser-browser l ainnya seperti Firefox,Chrome dan internet Explorer, two thumbs untuk safari 5. Tidak usa basa basi lagi segera Anda download, dan rasakan kecepatan browser tercepat saat ini, Safari 5 !!

Windows Requirements

- Any PC running Windows XP SP2 or Windows Vista or Windows 7
- 500-MHz Pentium-class processor or better
- 256MB of RAM
- Top Sites and Cover Flow require a compatible DirectX 9.0 video card with 64MB of video RAM

Download Safari 5 ( 31.03 Mb )

link download

No comments:

Post a Comment