Thursday, June 17, 2010

GEBER & CLASS ACTIVITIES

Ket: Foto 1 Spanduk Lomba. Foto 2 Peserta Kelas 1 SD. Foto 3 Peserta Kelas 2. Foto 4 Penonton. Foto 5 Penonton. Foto 6 Peserta Kelas 3.

Tanggal 2 Mei 2010 JARITMATIKA mengadakan lomba GEBER (Gemar Berhitung) tingkat SD kelas 1 - 3 yang diikuti oleh sekolah - sekolah di Manado yang bertempat di Mega Mall Manado. Sekolah Citra Kasih mengikuti lomba tersebut dengan mengirimkan utusan untuk kelas 1—3 SD; kelas 1: Matt S, Fabio S & Vittorio W; kelas 2: Brandon K, Paul B & Ricardo P; Kelas 3: Jasson P, Billy P & Julio W. Terlihat anak-anak begitu antusias dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan, namun pada kesempatan kali ini SCK belum berhasil memboyong piala. Orang tua juga sangat mendukung murid-murid dalam menyemangati mereka sewaktu diatas panggung dengan responsnya terhadap jawaban yang benar dan salah. Horeeiiii....

Adapun tujuan dari diikut sertakannya murid-murid SCK dalam perlombaan itu adalah untuk mengukur kemampuan siswa dalam pelajaran matematika dan menumbuhkan jiwa kompetisi dalam diri pribadi anak serta melatih self confidence mereka.

Ket: Foto 1 Grade 2 sedang mengadakan eksperimen tentang udara dengan menggunakan balon dan benang. Foto 2 Grade 3 with Ms. Jelly Setiap pagi disetiap kelas diadakan worship. Foto 3 Science class grade 2 with Mr. Glen belajar eksperimen dengan menonton video melalui internet, website YouTube dan diproyeksikan dengan OHP. Foto 4 Grade 3 Math class with Mr. Vick. Foto 5 Science class grade 5 with Mr. Hadi. Foto 6 Grade 2 Bahasa Indonesia with Ms. Seska. Foto 7 Grade 2 Social Class with Ms. Jelly. Foto 8 Grade 1 Music class with Ms. Olga. Foto 9 Grade 4 English class with Ms. Jeany.


No comments:

Post a Comment