Monday, August 1, 2011

Pra MOS & MOS

maaf deh blogger baru bisa posting kali ini , soalnya banyak banget kegiatanku sekarang hehe . itung - itung buat mengasah memori otakku aku pengen cerita sedikit nih tentang pertama aku masuk SMA .
yaaah pastinya semua anak se - indonesia mengalami hal yang sama denganku , MOS ? ya MOS ? apa itu MOS ? ada yang tau ? MOS kepanjangannya adalah Masa Orientasi Siswa . yup , betul sekali .
masyaallah , belum ada apa - apa tugas sudah numpuk segudang , waaaaa ampuuuunnn !!

ini contoh sebutir tugas , dari ribuan tugas yang di berikan :



kalian semua pasti juga tau , begitu susahnya beradaptasi langsung dengan lingkungan sekolah yang baru .
pada saat pertama di sekolahku SMA Negeri 1 tuban , rasanya dag dig dug duoorrrrr .
hari pertama adalah PRA MOS , dan kalian tau pada saat itu pertama juga aku telat masuk ke dalam sekolah huhuhu -___________- bt bt bt , pengen marah , pokoknya gak banget deh !
waktu lagi panas panasnya dunia , aku beserta teman - temanku di panggang di lapangan upacara , apalagi aku yang telat huhuhu :( menyedihkan sekali . di suruh push up , dll .
yang namanya hari pertama ya ? pasti rasanya kagak enak banget deh ! ampuun kaaak , ampuun .

hari kedua , yah disana aku di tempa , di sekolah kebanggaan kita SMANSA . hehehe
seperti apa kata bu prapti , SMANSA .... LUAR BIASA !! prok prok prok tepuk tangan semua .
dan seingatku pada saat hari itu kami masih di panggang seperti tentara militer , yeaaaah mantap .

pada saat MOS pagi sekali kita di beri himbauan untuk mendapatkan kelas , aturannya jika sirine berbunyi semua harus lari mencari nama mereka untuk mendapatkan kelas masing - masing .
yeeeah , pada saat aku berlari entah saking takutnya atau apa aku lari tak melihat jalan sampai menabrak temanku cewek , haduhh kasian maaf ya mbak ! :D setelah beberapa saat kemudian , yess !! namaku ada ! amazingnya aku masuk kelas merah , kelas puntadewa .
wwwiiiiiuuww wiiiuuwww wiiuuwww sirine berbunyi lagi ! bergegaslah aku langsung lari ke lapangan upacara . dalam hati "selamet selamet udah tau namaku hahahaha :D"
di dalam kelas beberapa menit , tugas tugas kita di periksa semua . kebanyakan banyak yang belum tuntas full gimana dong kak ? "yaudah besok di kumpulkan , yang belum catat di catatan pelanggaran di tengah" siapp !
setelah itu , tok tok tok "masuk! ada apa" mbak diyan maharani "saya mau memanggil anak yang bernama dwi wahyu febrianto buat latihan teater" yess ! asyik saya bebas dari ancaman osis hehe .

esoknya hari sabtu kami anak teater mau lomba di diknas "minta doanya ya teman - teman" pada saat itu pula MOS terakhir di laksanakan , & ada pensi . wah rugi aku nggak ikut membantu teman sekelas saya :( "maaf kawan aku ada job! #tegas saya"


setelah lomba dag dig dug pengumuman aku di bacakan dag dig dug duorrrrr
THP SMANSA membawa 5 piala sekaligus , 5 kategori terbaik , juara 1 , dan berangkat ke provinsi .
hahahahaha :D yeyeye lalala THP I'LL BE BACK

Sedangkan salah satu tujuan MOS SMANSA tahun 2011 Menumbuh kembangkan sikap mental siswa yang konstruktif dalam membentuk karakter siswa SMA Negeri 1 TUBAN , jadi di nikmati sajalah :)


dan itulah pengalaman saya !
Semangat baru, sekolah baru , dan tentunya teman baru adalah motivasi baru bagiku untuk perubahan yang lebih baik di masa depan !! AMIIN :)

SEKIAN , THANKS !
 

No comments:

Post a Comment