Saturday, August 6, 2011

Internet Marketing dapat membunuh anda

We recently had a pretty good thread going on staying healthy while being in this business.

Well, if you don't think it's serious, check out this snippet from an article I just read taken from the AFP:

"The family of a budding computer programmer have on Saturday launched a campaign to raise awareness about the health risks of playing online computer games after their son died following a marathon session on his Xbox.

A post-mortem revealed that 20-year-old Chris Staniforth -- who was offered a place to study Game Design at Leicester University -- was killed by a pulmonary embolism, which can occur if someone sits in the same position for several hours.

Deep vein thrombosis normally affects passengers on long-haul flights, but medical experts fear youngsters who spend hours glued to their consoles might also be at risk and have urged them to take regular breaks."

Just a reminder to take a break every once in a while!


versi translatenya

Kami baru-baru thread yang cukup baik terjadi tetap sehat saat berada di bisnis ini.

Nah, jika Anda tidak berpikir itu serius, periksa potongan ini dari sebuah artikel yang saya baru saja membaca diambil dari AFP:

"Keluarga programmer komputer pemula ada pada Sabtu meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang risiko kesehatan dari bermain game komputer online setelah putra mereka meninggal setelah sesi maraton di Xbox-nya.

Bedah mayat mengungkapkan bahwa 20 tahun Chris Staniforth - yang menawarkan tempat untuk belajar Desain Permainan di Leicester University - dibunuh oleh emboli paru, yang dapat terjadi jika seseorang duduk di posisi yang sama selama beberapa jam.


Deep vein thrombosis biasanya mempengaruhi penumpang di penerbangan jarak jauh, namun para ahli medis takut anak-anak yang menghabiskan berjam-jam terpaku pada konsol mereka juga mungkin berada pada risiko dan mendesak mereka untuk mengambil istirahat secara teratur. "


Hanya pengingat untuk mengambil istirahat setiap sekali-sekali!

Jangan terlalu ekstrim di depan komputer karena dapat menyebabkan kematian ! Pandai2lah mengatur waktu dalam kerja 

No comments:

Post a Comment