Friday, August 5, 2011

memancing di bulan ramadhan

Memancing , oke memancing adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, olahraga luar ruang (outdoor) atau kegiatan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan. Atau bisa juga sebagai kegiatan menangkap ikan atau hewan air tanpa alat atau dengan menggunakan sebuah alat oleh seorang atau beberapa pemancing.
Namun dalam praktik dan dari hasil buruannya, tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan, memancing ikan dapat juga diartikan tidak saja untuk menangkap ikan namun juga kodok, penyu, ikan, cumi-cumi, gurita, bahkan ikan paus.

itung - itung buat mengisi waktu luang liburan nih , aku dan teman - temanku nyari kegiatan , hehe #pengangguran berarti ? bukan ! emang lagi liburan kawan . sambil menunggu buka , bahasa gaulnya tuh ngabuburit #katanya sih haha . aku dan teman - teman memancing di daerah palang , asyik juga sih "seru lhoooo .." bersama Oxy Widyananda , Indra Prabowo , Huda , Ade . pokoknya gila - gilaan deh hahaha meskipun cuma dapet 1 ikan , tetap bersyukur deh . ikan lainnya juga puasa kali ya ? huh !

beberapa hasil foto memancing :

SEKIAN , THANKS

No comments:

Post a Comment