Thursday, December 31, 2009

Software Pembuat Kalender

Sebenarnya aku uda pernah memposting postingan ini beberapa bulan lalu, cuman ada teman tanyak munculkan lagi postingan nya aku bingung lihatnya yang lalu, ya sudah untuk postingan pembuat kalender ini aku munculkan lagi, cuma perbedaan nya adalah di postingan ini software pembuat kalender mengalami versi yang lebih baru dan tentu saja adanya penambahan fitur-fitur baru.

Di postingan ini saya akan membahas 2 software pembuat kalender, tapi saya tidak akan membahas secara mendalam mengenai software tersebut. Kedua software tersebut adalah Easy Calender dan Tkexe Kalender. Langsung aja saya bahas software ini

1. Easy Calender

Sesuai namanya Easy Calender, penggunaan software ini bener-bener sangat mudah, dengan software ini Anda dapat membuat kalender kemudian memasukkan foto favorit kesayangan Anda di kalender tersebut, tidak itu saja dengan Easy Calender Anda dapat memasukan nama di setiap kolom, misalnya tanggal 5 january hari ULTAH Anda lewat software ini, di kalender tersebut bisa Anda tulis, di software easy calender ini tersedia 5 macam jenis kalender seperti kalender bentuk portrait, jenis landscape, dll, untuk mengetahui berbagai fungsi lainnya silakan Anda coba sendiri software ini.


Download Easy Calender (3.32 MB) KLIK DISINI

2. Tkexe Kalender

Software terakhir ini merupakan software yang instaleran berukuran lumayan besar sekitar 30.24 Mb, Tapi dibalik ukuran yang besar, software Tkexe Kalender ini memiliki kemampuan membuat berbagai jenis kalender yang sangat lengkap dibandingkan dengan software Easy Calendar. Ketika pertama kali Anda membuat software ini, di Software Tkexe ini Anda akan diberikan opsi membuat kalender dalam desaign apa, desaign kalender yang tersedia seperti kalender dalam bentuk bulanan, kalender ulang tahun, kalender dalam bentuk tahunan, mingguan, dan dalam bentuk foto presentasi.


Diatas ini merupakan kalender dalam bentuk tahunan, kemampuan software ini lumayan lengkap, seperti Anda dapat membuat kotak di kalender kemudian dituliskan nama, memasukan foto, mengedit tulisan di kalender, dll. Untuk urusan membuat kalender software ini patut diacungin jempol.

Download Tkexe Kalender (30.24 Mb ) KLIK DISINI

NB:
Untuk mempercepat proses download software, Anda dapat menggunakan Internet Download Manager, jika Anda belum memiliki Internet download manager Anda dapat KLIK DISINI untuk melakukan proses download.

Untuk Mas Fais makasih ya sudah di kasih award nya...selamat tahun baru 2010 ya teman-teman.

Award

No comments:

Post a Comment