Wednesday, December 2, 2009

3 Tahun ZALI ( Zona Teknologi )

Gak terasa akhirnya blog ku telah berusia 3 tahun aku minta maaf pada temen-temen sekalian yang sudah mengunjungin blogku selama beberapa bulan ini tapi selalu tidak menemukan updatetan terbaru, bukan nya malas update tapi karena di sebabkan banyak faktor.

Kalo kembali ke masa lalu pertama kali ngeblog jadi ingat betapa senangnya aku buat postingan, gimana gak seneng tulisan yang aku buat bisa muncul di dunia maya, sangking senengnya hampir tiap hari aku posting, dan yang paling seneng jika tulisan kita di komentarin pembaca senang banget rasanya. Mungkin teman-teman sekalian merasakan hal yang sama denganku jika tulisannya di komentarin bukan.

Setelah aku lulus kuliah dan mulai kerja, yang biasanya aku selalu rutin untuk membuat posting sekarang makin menurun karena disibukkan dengan waktu kerja, habis pulang kerja capek, mau nulis sebenarnya ada ide tapi ketika mau dituliskan di komputer susah nya minta ampun.

Kemerosotan ku dalam membuat postingan dimulai ketika aku mulai kerja di Kalimantan ( Palangkaraya ), bukannya di Kalimantan tidak ada warnet tapi karena penempatan ku kerja di Hutan, di tempatku akses internet tidak ada, jangankan internet telpon aja susah, hi..hi..hi..bener-bener pusing rasanya hidup di hutan karena banyak info-info yang tertinggal, 7 bulan tinggal di hutan aku posting yang dulu sebulan biasanya aku post 9-10 postingan sekarang hanya 1 – 2 postingan sebulan.

Alhamdulillah setelah 7 bulan lamanya di hutan akhirnya aku di mutasi ke Balikpapan, seneng si rasanaya karena pindah ke kota besar, apalagi temen-temenku bilang kalo kota Balikpapan merupakan kota yang paling maju diantara semua kota di Kalimantan. InsyaAllah selama aku tinggal di Balikpapan ini aku bertekad untuk kembali update Blogku. Mohon Doa nya ya …

No comments:

Post a Comment