Tuesday, December 29, 2009

Download Internet Download Manager 5.18 Build 5 FULL VERSION


Sibuk dan banyak kerjaan itulah yang mewarnai hidup ku sampai tanggal 7 januari 2010 nanti,ini alasan saya tidak membalas komentar yang sudah komen di postingan saya, saya mohon maaf bukannya sombong untuk membalas komen, sebenarnya lagi mau hiatus posting nge Blog, tapi karena uda komitmen dalam hati saya untuk harus posting, maka saya coba posting seadanya di blog ini, untuk posting ini saya akan memposting Internet Download Manager 5.18 Build 5.

IDM 5.18 build 5 memang sudah lama keluar, tapi bagi teman-teman yang masih mengunakan IDM seri lama segeralah mengupdate IDM versi terbaru yaitu 5.18 build 5, di versi ini IDM menawarkan dua perbaikan terbaru yaitu:

• Added Windows 7 support
• Fixed critical bugs

Kenapa dengan menggunakan software internet download manager proses download dapat dilakukan begitu cepat, karena dengan internet download manager ketika Anda mendownload file software ini akan memecah banyak file, makin banyak file yang di pecah maka akan makin cepat proses download tersebut, pada defaultnya pecahan file download software Internet Download Manager hanya 8, seperti saya bilang makin bayak pecahan file maka akan makin cepat proses download tersebut, pecahan file maksimum dari Internet Download Manager adalah 16, untuk membuat pecahan download makin banyak menggunakan IDM anda dapat KLIK DISINI.

Download Internet Download Manager 5.18 Build 5 FULL VERSION ( 5.85 MB )

link download

No comments:

Post a Comment