Friday, December 25, 2009

Main Game Di Microsoft Excel

Semua orang aku yakin pasti semua sudah tau yang namanya Microsoft Excel , software yang sangat terkenal dan banyak di gunakan untuk membuat tabel, membuat rumus hitungan, dll. Tapi dibalik semua kemampuan dari Microsft Excel , tahukan Anda jika lewat Microsoft Excel Anda dapat menghibur diri dengan bermain game.

Tapi untuk main game di Microsoft Excel Anda harus mendownload http://gamesexcel.com, Game yang tersedia untuk Microsft Excel disini cukup banyak jumlahnya, seperti game Sonic The Hedgehong, Pac Man, Tetris, Mini Golf, Super Mario World, Soccer, Batman dan masih banyak lagi stock game yang tersedia di website tersebut.


Sebelum posting saya coba-coba untuk mencoba game Sonic, wah cukup menarik game yang berformat 2 Dimensi ini mampu berjalan baik di Microsoft Excel 2003 hingga 2007, untuk Microsoft 2010 beta belum aku coba. bagi yang tertarik tidak usa mikir panjang lagi, langsung aja mampir ke website http://gamesexcel.com semua game yang dapat dimainkan di Microsof Excel bersifat gratis.

Kemarin dapat Award dari Mbak Ninneta maaf ya mbak baru bisa dipasang sekarang

No comments:

Post a Comment