Friday, December 4, 2009

Acer Ferrari One-200: Keeklusifan Ferrari di Netbook


Netbook yang paling aku taksir dari dulu adalah Acer Ferrari, desaign nya yang keren yang buat aku suka banget dari Acer Ferrari. Baru-baru ini Acer mengeluarkan Netbook Acer seri Ferrari terbaru, mereka namakan Netbook ini Acer Ferrari One-200. Seperti produk Acer Ferrari sebelumnya produk Acer Ferrari one-200 (Acer F1) ini juga menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Seperti kita ketahui Nebook, Netbook memiliki ukuran lebih kecil dari pada Notebook, Acer Ferrari termasuk kategori jenis Netbook , Acer F1 ini memiliki layar 11 inchi yang mempu mengeluarkan resolusi 1366X768, bobotnya hanya 1.5 kg yang lumayan bisa di tenteng kemana-mana. Ukuran yang lebih ringan disebabkan karena di Netbook Acer F1, DVD nya terpisah ( exsternal ) tidak jadi satu dengan Netbook nya.

Dengan menyandang nama Ferrari di produk Acer, spesifkasi di dalam Netbook ini tidal asal-asalan, melainkan benar-benar luar biasa, di dalam ukuran yang mungil, Netbook ini memiliki prosesor Athlon Neo X2 L310 buatan AMD dengan kecepatan 1,2 GHz, memori RAM sebesar 2 GB, kapasitas hard disk sebesar 320 GB, koneksi nirkabel 802.11 b/g/n, card reader 5 in 1.


Untuk urusan gaming Acer F1 juga meyediakan VGA yang siap untuk memainkan game-game berat, Acer F1 membenamkan ATI Radeon HD3200, bagi yang senang mendengarkan musik,Acer F1 sudah memiliki audio virtual surround sound Dolby Home theatre, dengan fitur ini suara bass dan treble akan terasa lebih hidup. Untuk Operating System, Acer F1 juga sudah menyertakan Operating sistem terbaru dari Microsoft, yaitu Windows 7 Home Premium 64 Bit. Bagi Anda penggemar berat Ferrari dan senang mengumpulkan barang-barang berbau Ferrari , Netbook ini pantas untuk di miliki, jika berminat siapkan saja dana sekitar 7,4 jutaan untuk bisa membawa pulang Netbook keren ini.

No comments:

Post a Comment