Tuesday, December 8, 2009

Face On Body: Cara Cepat Merubah Badan Orang tetapi wajah Anda

Agak bingung ya maksud judul diatas, kalo agak bingung maksudnya dengan software yang bernama Face On Body, Anda dapat merubah badan siapapun menjadi wajah Anda hanya dengan 5 kali tahapan, mudah,cepat dan hasilnya tidak kalah mengecewakan jika Anda melakukan pengeditan di Adobe photoshop.



Software Face On Body ni cukup menyenangkan dan mengasikkan bagi Anda yang hobi merubah wajah Anda tetapi menjadi badan orang lain. Cuma ketika Anda menjalankan software face on body Anda diwajibkan mematikan AntiVirus di komputer Anda karena ketika menjalankan Face On Body AntiVirus seperti AVG, AVIRA mengaggap software ini sebagai virus, cukup Aneh menurutku ( Untuk ANTIVIR mematikan sementara Antivirus di komputer dengan cara Anda klik icon gambar payung merah, pada AntiVir Guard enable Anda klik, secara otomatis akan mematikan Antivir sementara ).

Langsung aja kita bahas sedikit tutoril menjalankan software Face On Body. Interface Face On Body cukup simple, Anda yang baru pertama kali menjalankan software ini akan segera mengerti , di bawah ini saya akan menjelaskan sedikit saja mengeanai langkah-langkah menggunakan face On Body.

1. Pertama kali membuka software Anda akan dihadapkan pada interface di bawah ini,langsung Anda klik start. Pada tahap selanjutnya jika Anda terhubung ke internet Face On Body ini sudah menyiapkan banyak foto untuk Anda rubah wajahnya orang terkenal seperti George W Bush, Paris Hilton dengan pacarnya, binaragawan,dll, di sini saya Anggap kita tidak terhubund dengan internet.

2. Tahap selanjutnya pilih Source From My Hardisk untukmengambil foto yang mau Anda gantikan wajahnya, jika sudah anda klik ok, di tahap selanjutnya Anda di minta untuk mencari foto Anda untuk di gantikan wajahnya.

3. Di tahap ini Anda harus memotong wajah yang Anda pilih, setelah selesai Anda tinggal memasukkan sesuai selera

Untuk tahapan dalam proses gambar anda dapat mengklik link ini KLIK DISINI

Download Face On Body Full Version ( 1 MB )

link download

No comments:

Post a Comment