Wednesday, July 27, 2011

Handphone Blackberry OS7 dirilis besok

Handphone Blackberry OS7
RIM akan mengumumkan Handphone Blackberry 7 besok, konfirmasi tersebut didapat melalui akun twitter resmi Blackberry dengan mengatakan bahwa akan ada handphone Blackberry OS7 yang akan diumumkan besok (27 Juni).
You got it! New #BlackBerry devices are coming w/ our new OS, BlackBerry 7! Check back tmrw 4 deets on #BB7FanNight. ^CH
@BlackBerry
Research In Motion
Blackberry di Facebook
Melalui Facebook mereka juga bermain teka-teki ke para fansnya dengan menanyakan, “apakah sesuatu yang mengkilau, baru dan juga sosial ?”. Mereka meminta para fans BB menebaknya dan menjanjikan detail yang lebih lengkap keesokan harinya.
Belum jelas handphone Blackberry ber-OS7 mana yang akan diumumkan tapi berdasarkan berita sebelumnya (RIM segera merilis 7 Handphone Blackberry baru) maka kemungkinan Blackberry OS7 yang akan rilis adalah salah satu dari Bold 9900, Bold 9930, Torch 2 9810, Curve Apollo 9360 GSM & CDMA, Torch 9850, Torch 9860.
Semoga RIM langsung menetapkan tanggal rilis resminya dan tidak hanya mengenalkan device Blackberry lalu meninggalkan para konsumennya tanpa kepastian dengan melabelinya “Coming Soon”.

No comments:

Post a Comment