Wednesday, August 11, 2010

Spesifikasi dan Harga Dell Streak

Lagi buka-buka website eh nemu ponsel buatan keren, namnya Dell Streak, mungkin sudah banyak yang tau tentang ponsel ini, tapi bagi yang belum tau ponsel Besutan dari Dell ini saya akan merewiew sedikit ponsel canggih ini.

Ponsel canggil ini memiliki layar yang cukup luas, bila ponsel lainnya hanya memilikilayar sekitar 3-4 inchi, Del streak ini memiliki layar dengan luas sebesar 5 inchi, benar2 panajng untuk ukuran sebuah ponsel pintar, dengan layar sebesar 5 inchi maka untuk SMS, menonton video di ponsel ini akan terasa lebih nyaman.

Kehandalan lainnya prosessor untuk Dell strek benar-benar prosessor kelas tinggi, Dell menanamkan prosesor snapdragon 1 GHZ, sudah tidak ada lagi kata lemot di ponsel ini jika ditanam prosesor sebesar itu, untuk kamera, Dell Streak ini dipersenjatai kamera 5 megapixel dan lampu LED untuk mengambil gambar di malam hari.


Ponsel pintar ini mempunyai sistem operasi Android ( belum dijelaskan Dell Streak ini memakai android versi berapa ), untuk penyimpanan ponsel ini memiliki kapasitas 2 GB, konektivitas Dell streak menggunakan Bluettoth dan 3G. Rencanya dell streak akan dilepas sekitar $500 di Amerika, belum tau untuk indonesia harga berapa yang akan di tawarkan.

Spesifikasi Dell Streak

1.Layar 5 Inchi
2.Prosessor Snapdragon 1GHz prosesor ARM berbasis mobile dari Qualcomm
3.5 MP autofocus kamera dengan lampu kilat LED
4.Kamera VGA menghadap depan memungkinkan fungsi video chat di jalan
5.Baterai user-removable (dan bisa tergantikan)
6.Sebuah jack headphone 3,5
7.Terpadu 3G + Wi-Fi (802.11b / g) + Bluetooth 2.1 ( * UMTS / GPRS / EDGE kelas 12 radio link GSM dengan kecepatan 7,2 Mbps HSDPA / HSUPA
8.Sebuah Micro SD yang dapat diakses pengguna slot diupgrade sampai 32GB. Itu berarti Anda dapat menyimpan banyak film, musik, foto atau jenis file lainnya.

No comments:

Post a Comment