Friday, August 20, 2010

PROGRAM BAHASA INGGRIS

1. English For Kids ( EFK ) untuk tingkat Play Group / TK / SD

Disini metode belajar dengan melibatkan aktivitas seperti : bernyanyi, menggambar, bermain, role play dan outdoor activities dan berprinsip pada learning by fun (belajar dengan menyenangkan) dan program ini sangat membantu memacu perkembangan multiple intelligence peserta didik secara seimbang dan maksimal.


2. English For Teenagers ( EFT ) untuk tingkat SMP / SMA

Program ini dirancang dengan penekanan pada dua tujuan utama yaitu : mengembangkan speaking skills peserta dan membantu menguasai materi sekolah agar mendapatkan nilai yang lebih baik.materi mencakup pengembangan 4 skills (speaking, reading, listening dan reading) dan 4 komponen bahasa (structure, vocabulary, spelling dan pronunciation)

3. English For Active Communications (EAC / Conversations) Lulusan, karyawan atau kantoran

Program ini dirancang untuk pembelajar dewasa (adult learners) seperti : Mahasiswa, sarjana dan pegawai kantor agar mereka bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan bahasa inggris dalam waktu singkat.

4. TOEFL Preparations (Test Of English as Foreign Language)

Program ini biasa dipakai sebagai prasyarat melanjutkan studi S2, S3 (dalam dan luar negeri), kenaikan jabatan/pangkat, melamar pekerjaan dan pengajuan beasiswa ( scholarship). Dengan program ini kami membantu anda meningkatkan score TOEFL secara maksimal, materi dan kesulitan standar TOEFL dari Educational Testing Service.

5. TOEIC Preparations (Test Of English For International Communication)

Program yang dirancang untuk mengukur kemampuan bahasa inggris seseorang dalam dunia kerja (work place). Test ini mulai banyak digunakan oleh berbagai oleh berbagai instansi maupun sekolah kejuruan baik untuk kepentingan rekrutmen maupun syarat yang lain. materi dan kesulitan standar TOEIC dari A Chauncey Group International a sub diary of educational testing service.

6. TOEIC & TOEFL Test

Program ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengetahui score TOEFL atau TOEIC tanpa harus mengikuti preparation dahulu. Para peserta juga mendapatkan sertifikat yang menerangkan score yang telah dicapai.

7. English For Job Hunting

Dengan materi antara lain: sifat proaktif dalam mencari kerja, menyusun surat lamaran dan curriculum vitae yang menjual (dengan bahasa Inggris), kiat menghadapi wawancara dan test-test lainnya.

8. ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES

Program ini dibuat khusus untuk bahasa inggris yang lebih spesifik (yang dibutuhkan) biasanya program ini untuk program kerjasama dengan instansi perkantoran. Misal : English For Banking, Sekolah RSBI, English For Teachers, In Company Training, Military, English For Tourism dan sebagainya.


No comments:

Post a Comment