Thursday, April 1, 2010

Bobol Account Facebook Orang

Pernah terbayang tidak di dalam pikiran anda, jika anda akan kehilangan sebuah Account web yang paling anda sayangi..?? jika itu terjadi, tentunya anda akan sangat merasa kesal,geram, emosi dan mungkin saja anda bersedih.
Untuk itu berhati-hatilah menjaga sesuatu yang anda sayangi itu, baik dalam bentuk apapun itu. Membobol Account Facebook orang, seperti yang tertera pada judul di atas, mungkin kelihatannya agak seram. Dan mungkin, jika hal itu bisa di lakukan maka akan banyak orang yang ingin mengetahuinya dan tentunya orang akan lebih berhati-hati untuk menjaga yang di milikinya. Saya disini juga tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan Account Facebook orang, jika pun saya sudah pernah mendapatkannya itu hanya tebak-tebak password dari informasi yang ada. Saya disini akan mengenalkan sebuah software/aplikasi yang di gunakan untuk mengerjai (bukan membobol) Facebook orang. Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana,
yaitu cukup dengan memasukkan alamat email Facebook kemudian kita Freeze. Nah setelah aplikasi ini jalan 100% maka orang yang memiliki email Facebook tersebut tidak akan bisa langsung login ke Facebooknya. Namun, mereka harus mereset password terlebih dahulu agar bisa login ke Facebooknya. Cukup bikin kita tertawa bukan...hihiiiihihihi...
Jika para pengguna-pengguna baru Facebook, saya yakin mereka akan khawatir dan 90 % kebingungan....agagagagag
Jika anda ingin programnya silahkan download disini....===>> INI Saya disini bukan mengajari niat yang jahat, Namun saya hanya berbagi informasi dan pengetahuan saja dari apa saya dapatkan dari orang lain juga :D. Untuk itu berhati-hatilah anda menjaga Facebook anda. Meskipun anda adalah sebagi penggemar dari facebook, janganlah anda menginformasikan identitas anda terlalu jelas (asli/keseluruhan) mengenai diri anda. Karena hal ini yang akan di jadikan sebagai sasaran utama bagi orang yang akan mengambil Account Facebook anda....

No comments:

Post a Comment