Wednesday, March 31, 2010

Beli Rumah Bebas Banjir

Telepon berdering kantor pemasaran
perumahan di Jakarta. Dari ujung terdengar suara marah2
seorang laki-laki yang rupanya penduduk
sedang kebanjiran. Penduduk: "Bapak ini bagaimana, jual
rumah katanya 99 persen bebas banjir,
baru saya pakai 1 tahun koq kebanjiran?" Sales : "Kita khan tidak bohong pak,
rumahnya emang 99 persen bebas
banjir." Penduduk: "Tidak bohong gundulmu!
jelas-jelas ini sudah 2 hari banjir, barang
saya taroh di atas semua." Sales : "Bapak yang salah mengerti, 99
bebas banjir khan artinya 1 persen
kebanjiran. Bapak sudah tinggal 365 hari
disitu, kalau 2 hari kebanjiran wajar
khan?" Penduduk: "Sialan kamu, mana
managermu! Mau saya tuntut kalian
dipengadilan." Karena takut si sales, memberikan telpon
ke managernya. Penduduk: "Heh... (berusaha sabar) itu
anak buahmu jawab saya edan!" Manager (tanpa rasa bersalah): "Pak,
sabar saja, besok khan sudah selesai
banjirnya. Kita emang jualnya 362 hari
bebas banjir, yang 3 hari kebanjiran." Penduduk: "Hah?" Manager : "Jadi sesuai yang kami janjikan,
banjir akan surut besok siang jam 12,
atau pas 3.5 hari." Penduduk: "Heh?" Manager : "Sekarang siapa yang salah,
saya atau bapak?" Penduduk (marah besar dan membanting
telponnya). Besoknya si manager telpon si pelapor
lagi: "Bener khan pak sudah surut? Bapak
harusnya bersyukur dong bisa dapat
liburan musim hujan." Penduduk: "!@#$@!!!!!???"

No comments:

Post a Comment