Sunday, March 28, 2010

bagaimana mendapatkan penghasilan dari blog

kumpulblogger.com (ref)
Meskipun nilainya tidak seberapa tapi buat saya yang pemula ini, cukuplah buat beli pulsa telepon, bahkan 3 bulan terakhir bisa buat bayar langganan Broom dari Indosat M2, jadi serasa make internet gratis

Kenapa history payment saya tampilkan? Pamer ya? Tidaklah lha jumlahnya juga recehan gitu dipameren kan malu-maluin. Ada 2 alasan pertama saya salut aja sama mas Kukuh yang sangat rajin ngirim ke rekening saya. Saya heran apa jarinya gak keriting ya? kalau tiap hari harus ngirim ke kerening 40 ribu blogger?. Atau menggunakan sistem otomatis dari Klik BCA ya?, emang ada ya? . Alasan yang kedua saya mau nyari referal nich, kan udah terbukti membayar.

Ayo yang belum pada daftar cepetan daftar. Lewat ref saya ya disini (ref) atau disini (ref) juga boleh.

Apa sih kehebatan Kumpul Blogger dibanding PPC lain?

* PPC ini mendukung blog bahasa indonesia tidak seperti adsense yang tidak menerima bahasa kita jadi kumpulblogger sangat cocok buat pemula yaang tidak bisa bahasa inggris seperti saya ini.
* Saya belum pernah mengalami keluhan masalah pembayaran, selalu rutin dikirim, minimal payoutnya hanya Rp. 10.000 bahkan akhir-akhir ini hampir 3 hari sekali saya dapet bayaran
* Kebaikan-kebaikan yang lain masih banyak gak usah ditulis ya, langsung daftar aja dech disini (ref) hehehehe :)

No comments:

Post a Comment