Saturday, March 8, 2008

Reinkarnasi Lippo Telecom, AXIS

Persaingan operator dalam menurunkan tarif bener-bener luar biasa baru aja tak posting minggu lalu tentang tarif, eh minggu ini aku dengar uda berubah, XL mengeluarkan tarif Rp 600 bisa ngobrol sepuasnya, indosat juga tidak mau kalah, dengan produk IM3 nya ngeluarin tarif Rp 0 setelah 90 detik..wah bener bener persaingan berdarah antar operator tanah air. Ditengah persaingan sengit antar operator, diam-diam ada operator baru menyoba peruntungan di dunia telekomunikasi yaitu AXIS.

AXIS bukan pemain baru di dunia operator telekomunikasi, dulu kalo Anda pernah dengar LippoTelecom ya ini lah sekarang, Lippo Telecom telah berinkernasi menjadi AXIS. Berubahnya nama menjadi AXIS tidak hanya sekedar merubah nama saja, sekarang AXIS sudah didukung dua operator terkemuka yaitu Maxis Communication(Malaysia) dan Saudia Telecom Company (Arab saudi).

Untuk menghadapi persaingan antar operator lain, strategi tarif murah tentu saja masih menjadi senjata yang ampuh dalam mengambil hati calon konsumennya. Tarif yang ditawarkan AXIS adalah menelepon ke sesama AXIS Rp 60/menit, ke operator lain Rp600/menit sedangkan biaya SMS AXIS Cuma Rp 60/SMS kesemua operator, ini menjadikan tarif SMS paling murah diantara semua operator. Tidak hanya biaya SMS yang paling murah, AXIS memberikan akses data melulai WAP gratis hingga 100 MB/Bulan.

Kalo bicara fasilitas yang ditawarkan AXIS memang bener-bener menggiurkan, tapi bagaimana dengan jaringannya? Karena penasaran saya menghubungin costumer servise AXIS, menanyakan tentang jangkauan AXIS, untuk sementara AXIS hanya bisa dinikmati di JABOTABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera tapi itupun belum semua ter cover sama AXIS. Kalo masalah sinyal saya coba di Malang kualitas sinyal nya penuh tidak naik turun. Yah kita lihat saja bagaimana strategi AXIS selanjutnya untuk menghadapi persaingan antar operator lainnya dalam memperebutkan konsumennya.

Penasaran dengan AXIS, anda dapat mengunjungin situsnya KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment