Saturday, March 15, 2008

Asus Eee PC 4G

Tertarik pingin punya Notebook baru tapi budget di bawah 4juta, mungkin Anda bisa merilik Notebook yang satu ini, yah namanya Asus Eee PC 4G, sebagian orang mungkin uda banyak tau tentang notebook ini, yah ini notebook yang diciptakan Asus dengan harga yang murah tapi tidak terkesan murahan, gimana tidak dengan harga di bawah 4 jutaan Anda sudah dapat menikmati fasilitas WiFi dan hebatnya lagi berat Notebook ini hanya 0.92 Kg dan di desain tahan goncanngan.

Sesuai dengan kepanjangan EEE yaitu Easy to learn, Easy to Work, Easy to Play, notebook ini menawarkan kemampuan notebook sederhana yang cocok di pakai untuk belajar, bermain, dan bekerja. Segmen Notebook ini yang disasarnya adalah konsumen yang belum terbiasa menggunakan Notebook, dan konsumen hanya menggunakan Notebook untuk mengerjakan tugas-tugas ringan dan berinternet. Jika Anda seorang maniak games, jangan berpikiran deh untuk beli Notebook ini.

Karena harga Notebook ini yang cukup murah, pihak Asus haya memberikan kapasitas hardisk 4 giga dengan RAM 512MB, dan sistem operasi yang pasti bukan Windows melainkan Linux, Oiya jangan kaget jika tidak menemukan DVD-ROM, ataupun CD-ROM karena Asus tidak menyediakan DVD-ROM di notebook ini, tapi dengan fasilitas adanya Wifi dan desaign yang keren dan tersedia dalam 5 pilihan warna (Hijau, Hitam, Biru, Pink, Putih), Asus Eee PC bisa dipertimbangkan.

Spesifikasi Asus Eee PC 4G

Dimensi: 225mmx 160mm
Berat: 0.92 Kg
Fitur: 512Mb RAM DDR2, Prosessor Intel Celeron-M ULV 353 900 MHZ,WiFi, Internal Express Card Slot, Port USB 2.0, OS Linux, Audio dengan speaker stereo, Card Reader, baterai dapat tahan hingga 3.5 jam.

Jika tertarik lebih mendalam tentang Asus Eee PC Anda dapat KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment