Friday, May 27, 2011

Nurul F Huda

Saya mengenal beliau lewat karya-karya beliau di majalah favorit saya annida (sayang sekarang sudah tidak terbit) dan beberapa buku beliau. Salah satunya buku yang langsung saya beli dari beliau "Sembari Cari Kutu". Di halaman pertama setelah sampul tertulis :
Untuk : Anggalina Fajar Ismianti
Kebahagiaan bukanlah pd keadaan
tetapi pd pemaknaan kenyataan

Depok
13/ Nop '09
ttd
Nuruf F Huda
Saya memang tidak terlalu mengenal beliau, tapi saya yakin, beliau adalah orang baik. Seorang akhwat yang berprinsip untuk selalu menghasilkan karya yang bermanfaat.

…dan seperti kata Pak Cah, …
“Engkau telah melalui hidup yang berat. Tuhan mengetahui ketabahan dan ketegaranmu. Semoga semua tulisanmu, semua bukumu, menjadi amal kebajikan yang membawamu memasuki surgaNya. Amin.
Amin ya Allah, amin ya Rabb

No comments:

Post a Comment