Thursday, March 31, 2011

Tv Internet Video Sony Bravia

Bravia Internet Widgets
SONY BRAVIA Internet Video

BRAVIA Internet Video membawa yang terbaik dari internet langsung ke layar televisi Anda dengan mulus streaming konten online melalui koneksi broadband anda. Dengan tidak memerlukan PC, Anda dapat mengakses internet dunia hiburan video online langsung dari kenyamanan sofa Anda melalui BRAVIA TV XrossMediaBar ™.

Mengejar ketinggalan di setiap program TV milik Anda sekarang telah terjawab dengan iPlayer BBC, menikmati pertandingan sepak bola terbesar sepanjang masa dengan eksklusif Piala Dunia FIFA ™ Collection, atau melihat olahraga terkemuka di Eropa platform hiburan, Eurosport.

Plus, mendapatkan yang terbaik dari situs berbagi video seperti YouTube ™ dan DailyMotion ™.

Menemukan dan melihat apa yang Anda inginkan,
LOVEFiLM
bila Anda menginginkannya belum pernah lebih mudah - dan dengan saluran video baru yang ditambahkan setiap saat, kemungkinan hiburan tidak terbatas.

SONY BRAVIA Internet Widgets

Dengan BRAVIA Widgets Internet pada model tertentu Anda dapat memiliki berbagai konten internet disampaikan langsung ke layar TV Anda tanpa hilang saat program TV favorit Anda. Cukup tekan tombol di remote control Anda dan Anda dapat memilih dan men-download widget pribadi Anda sendiri ke layar TV Anda. Mereka secara otomatis akan diperbaharui dengan informasi tanpa mengganggu menonton TV Anda.

Cari tahu apa yang teman-teman Anda update melalui dengan real time dari situs seperti Twitter ™ dan Facebook ™, melihat foto dari Flickr ™, bahkan toko di eBay - itu semua sepenuhnya terserah Anda.
Semua isi menyatakan tergantung pada ketersediaan lokal.

Menonton film langsung dengan LOVEFiLM


Pilih dari ratusan film dan menonton langsung dengan BRAVIA Internet Video dan LOVEFiLM. Cukup bergabung LOVEFiLM sebagai pelanggan terbatas untuk mendapatkan LOVEFiLM di TV BRAVIA Anda dan langsung menonton film Anda ingin menonton - thriller, komedi, drama atau percintaan - ada film untuk anda apapun yang akan membuat suasana hati Anda.
Cari tahu lebih lanjut: www.lovefilm.com / lovefilmontv

LOVEFiLM biaya keanggotaan terbatas £ 9,99 per bulan dan memungkinkan Anda menyaksikan film yang Anda inginkan melalui TV BRAVIA Anda. Plus Anda mendapatkan akses ke lebih dari 65.000 Blu-ray dan film DVD melalui pos kelas kembali bebas pertama. Jika Anda belum menjadi pelanggan terbatas LOVEFiLM mendaftar sekarang untuk percobaan 14 hari GRATIS dan mendapatkan voucher 10 £ dari toko LOVEFiLM. Cukup  www.lovefilm.com / BRAVIA

Get on-demand film dan musik dengan Qriocity ™
Film dan musik on-demand dengan Qriocity ™

Nikmati hiburan yang Anda inginkan, bila Anda menginginkannya, dengan Qriocity ™. film blockbuster Stream rilis di HD dan menonton film klasik dengan Video on Demand. Akses trek musik favorit Anda kapan saja dengan Music Unlimited. Dengan Qriocity ™ Anda hanya satu klik jauhnya dari dunia kemungkinan hiburan (semua layanan tergantung ketersediaan lokal.)

No comments:

Post a Comment