Wednesday, December 3, 2008

Voucher Internet dari Indosat

Bagi penggila SMS, Indosat bebrapa bulan yang lalu mengeluarkan Voucher 2000 sms untuk SMS ke semua operator dengan masa tenggang 1 bulan beberapa bulan kemudian Indosat mengeluarkan Voucher terbaru dan baru pertama kali di Indonesia, voucher apakah itu, namanya voucher Internet.

Indosat bener-bener mengeri selera pelanggan nya yang mayoritas masih remaja yang senang berinternet lewat ponsel, voucher interent ini berbentuk elektronik seharga Rp 5000, mungkin kalo di jual di counter bisa Rp 5500-Rp 6000 dengan masa aktif 5 hari, dengan harga Rp5000 Anda bisa menikmati akses internet dari Indosat selama 250 menit dengan keceptan hingga 256 kbps.

Bagi yang menggunakan layanan akses internet via GPRS, maka pulsa yang akan dipotong terlebih dahulu adalah pulsa dari account Pulsa GPRS, setelah itu account Pulsa REGULER.
Pemakaian pulsa dihitung dalam ‘menit’ dengan satu unit pemakaian = 30 detik.
Untuk mengaktifkan layanan ini, pastikan setting GPRS Kartu Anda menggunakan setting berbasis durasi:

APN : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi

Untuk melakukan pengecekan pulsa GPRS untuk pengguna IM3 dapat dilakukan dengan cara menekan *388*1# sedangkan bagi pengguna mentari pengecekan GPRS dapat menekan tombol *555*1#

NB:

Info lebih lanjut aja mampir aja langsung ke website Indosat di www.indosat.com

No comments:

Post a Comment