Saturday, November 29, 2008

Xperia Hadir di Indonesia

Xperia mungkin sudah banyak teman-teman yang tau tentang ponsel ini, ponsel buatan Sony Ericsson yang sangat fenomenal, sebelum di luncurkan saja sudah banyak membuat orang penasaran dengan ponsel ini, emang ada apa dengan ponsel ini sampai orang di buat penasaran dengan ponsel ini, dan satu lagi jika Anda tertarik dengan ponsel ini Anda harus menebus dengan harga sekitar Rp 9 jutaan keatas.

Baiklah saya akan bahas mengenai fitur unggulan yang ditawarkan ponsel ini, ponsel ini menggunakan system operasi Windows 6.1 , perangkat ini untuk layar depan TouchScreen tapi jika Anda mengetik SMS Anda dapat membuka keyped dengan menggesernya ke sebelah kanan, untuk masalah layar. Ponsel yang memiliki layar sebesar 3 inchi ini hanya memiliki ketajaman layar sebesar 65.536 warna.

Senjata utama yang membuat ponsel ini mahal adalah keindahan desktop theme, yang akan membuat Anda terpukau dengan tampilanya, kemudian kemampuan prosesor dan memori yang terbilang tinggi, Xperia menggunakan prosesor Qualcomm MSM 7200 berkecepatan 528 MHZ dengan RAM 256 MB dengan spesifikasi tersebut kemampuan system XPERIA akan menjadi lebih cepat.

Tidak hanya itu fitur unggulan menarik lainnya adalah kemampuan kamera utama sebesar 3.2 MP, kemudian adanya fitur 3G HSPDA membuat Anda browsing menjadi kian nyaman, untuk browsing Xperia menyediakan browser seperti Internet Explorer dan Opera, fitur lainnya ada Wifii,dan juga tidak ketinggalan kemampuan GPS juga tersedia di dalam ponsel ini.

Spesifikasi Sony Ericsson X1 Xperia

Layar Utama : 3 inchi, 800 X 400 pixel
Kamera : 3.2 Megapixel
Memori/Prosesor: 256 MB Ram/Qualcomm MSM7200 528 MHZ
Konektivitas: Wifii, Bluetooth, kabel data
Browser: Opera dan Internet Explorer
Fitur Lainnya: Radio FM, GPS, WMP 10, Google Maps

NB

Di bawah ini award dari mbak riema maaf ya mbak baru tak pasang sekarang

No comments:

Post a Comment