Thursday, December 11, 2008

Fitur Baru Firefox 3.1 Beta 2

Mozila Firefox 3.1 beta 2 ini aslinya dirilis tanggal 9 desember, sebenarnya mau tak posting tanggal segitu, berhubung aku baru posting tentang Opera 10 Alpha ya tak tunda beberapa hari untuk memposting Firefox 3.1 beta 2 ini. Langsung aja saya terangkan fitur yang banyak di tunggu-tunggu oleh pencinta Firefox ini.

Fitur yang di tunggu-tunggu dari Firefox 3.1 Beta 2 adalah Fitur Private Browsing, dengan fitur ini memungkinkan Anda yang gemar berselencar ke dunia internet tidak akan terindentifikasi sama sekali, karena dengan Fitur Private Browsing ini semua data-data yang tersimpan baik itu cookies, web cache, Activated login, Visited Page, download terakhir akan otomatis langsung terhapus, fitur Private Browsing ini sudah dimiliki browser-browser lainnya seperti browser Internet Explorer 8 beta 2, Google Chrome beta 0.4 dan Safari dan kini Firefox akhirnya sudah memiliki fitur ini.


Kemampuan lainnya di Firefox 3.1 beta 2 ini adalah penyempurnaan fitur-fitur lainya seperti Fitur TraceMonkey fitur yang mana dengan TraceMonkey peningkatan kinerja di Firefox 3.1 akan meningkat hingga 40 kali lipat di bandingkan dengan engine yang dipunya Firefox 3.04, penyempurnaan fitur lainnya adalah penyempurnaan engine gecko, tampilan clear recent history leih baru, bookmark yang lebih mudah diatur. Bagi pencinta Firefox buruan segera download Firefox 3.1 beta 2 ini untuk merasakan Fitur Private Browsing dan Fitur TraceMonkey yang membuat Firefox 3.1 beta 2 akan terasa berbeda dari Firefox versi sebelumnya.

System Requirements Firefox 3.1 beta 2 For Windows

• Windows 2000
• Windows XP
• Windows Server 2003
• Windows Vista

Minimum Hardware

• Pentium 233 MHz (Recommended: Pentium 500MHz or greater)
• 64 MB RAM (Recommended: 128 MB RAM or greater)
• 52 MB hard drive space

Download Firefox 3.1 Beta 2 KLIK DISINI , bahasa Indonesia juga tersedia juga lo.

No comments:

Post a Comment