Saturday, April 5, 2008

Tiruan Nokia 5700

Uda lama banget gak posting tentang ponsel, akhirnya kesampain juga..tapi kali ini gak posting tentang Nokia seri terbaru(tipe terbaru belum ada yang menarik), kali ini aku tertarik memposting ponsel yang menyerupai Nokia 5700. Kaget juga si pertama kali melihat ponsel ini, desaignya hampir menyerupai ponsel Nokia 5700, kalo gak dilihat secara seksama pasti banyak yang terkecoh dengan ponsel tiruan ini.

Sejatinya ponsel ini bernama Micxon S-600, biarpun desaignya hampir mirip tapi soal fasilitas akan banyak sekali perbedaannya, baiklah kita langsung masuk saja di keunggulan ponsel ini, keunggulan ponsel ini terletak pada kemampuan Dual-ON nya, jadi dua kartu GSM dapat Anda masukkan di ponsel ini, jika layar Nokia 5700 2.2 inchi layar pada Micxon S-600 lebih lebar lagi yaitu 2.6 inchi, dan asiknya lagi layarnya sudah Touch Screen, kalo berbicara masalah kedalaman warna Micxon harus angkat tangan pada Nokia 5700, kedalaman warna pada Micxon hanya TFT 262k sedangkan Nokia 5700 memiliki kedalaman warna TFT 16 juta warna, sehingga soal kehalusan layar tidak usa dipertanyakan lagi.

Keunikan ponsel ini selanjutnya adalah jika Anda membeli ponsel ini, di paket penjualannya sudah disertakan paket Handsfree Bluetooth, di ponsel Mixcon ini juga memiliki ruang untuk penyimpanan Handsfree Bluetooth, praktis bukan jika. Jika berbicara masalah kamera, kamera ponsel Micxon harus tunduk lagi pada keperkasaan Nokia 5700 yang sudah 2 Megapixel, sedangkan pada ponsel ini hanya 1.3 megapixel.Oiya di Nokia 5700 di bagian bawahnya bisa diputar untuk masuk ke menu musiknya, di Micxon S-600 jangan Anda paksakan untuk memutarnya, soalnya memang gak bisa diputar. Satu hal yang buat aku lucu lihat ponsel ini, kalo Anda lihat ponsel ini terdapat kamera di depannya, orang langsung berpikiran, ini kamera pasti untuk ber Video Call, padahal ponsel ini belum memiliki kemampuan 3G, dan kamera depan hanyalah hiasan belaka.

Spesifikasi Micxon S-600
  1. Layar Touchscreen
  2. Dual ON GSM
  3. Gratis Handsfree Bluetooth
  4. Camera 1.3 Megapixel
  5. Mampu memainkan file Audia format MP3, Midi

No comments:

Post a Comment