Wednesday, April 9, 2008

Kecewa Dengan IM3

Sebelum ngeluh-ngeluh tentang kekecewaan saya dengan operator yang sudah saya gunakan selama 5 tahun, alangkah baiknya cerita-cerita dulu deh tentang kebaikannya operator kesayanganku ini, baru kejelekannya,he3..Paling sudah banyak tau bukan tentang tarif IM3 sekarang yang makin murah, kaget juga si dengan IM3 baru aja ngeluarin tarif Rp 0.0000....1/detik, eh sekarang uda ngeluarin skema tarif baru lagi, sekarang nelepon Rp 240 kita bisa bicara sepuasnya(ikut-ikutan XL), sedangkan di luar jawa malah lebih murah hanya dengan membayar Rp 88 bisa bicara sepuasnya.

Skema telepon murah ini berlaku dari jam 23:00-10:59, lewat jam segitu tarif kembali seperti dulu yaitu Rp15 untuk 90 detik pertama kemudian Rp 0.000......1/detik(sesama operator), Kata browsur yang aku baca kita bisa ngobrol sepuasnya tapi pada kenyatannya, kita telepon dibatasin, telepon kita dibatasin 30 Menit(masih mending XL sampai 1 jam), gak mungkin dong kita telepon sepuasnya dengan biaya semurah itu, bisa-bisa Indosat bangkrut..

Jujur aku senang IM3 mengeluarin tarif yang murah, ini menjadikan tarif yang paling murah di jaringan GSM(saat sekarang), tapi dibalik itu dengan adanya tarif murah tersebut juga berimbas pada kualitas layanan IM3 menjadi parah, biasanya jika saya mau SMS, SMS bisa langsung terkirim, ini malah selalu gagal, harus beberapa kali diulang baru bisa terkirim. dan paling buat aku jengkel kadang SMS itu terkirim, tapi nyampe di penerima baru beberapa menit kemudian, tidak hanya SMS saja yang menjengkelkan, telepon juga, ada teman saya yang mau telepon ke nomer saya, harus diulang beberapa kali agar biar bisa tersambung, malahan pernah dia telepon ke nomerku katanya nomer yang Anda tuju belum terdaftar, waaaalahhh!!!, Tolong dong IM3 biarpun tarif telepon murah tapi kualitasnya jangan jadi murahan dong.

No comments:

Post a Comment