Tuesday, April 15, 2008

10 Hal Yang Gak Tak Sukai

Beberapa hari yang lalu Ayu nulis pesan di shoutboxku, eh katanya aku kena Tag...karena tag merupakan hukum blogger yang mau gak mau harus dikerjain, ya terpaksa deh aku kerjain. Biasanya kalo kena tag, postingan tentang Tag tak pindahin di blogku satunya, tapi tak pikir sekali sekali ngerjain disini juga gak apa-apa deh. Oiya bagi yang kena Tag, jangan lupa dikerjain ya

Nih dia 10 Hal Yang Gak Tak Sukai

1. Komputer Kena Virus
Hal paling buat aku benci banget dalam hidupku kalo komputerku kena virus, soalnya aku benci banget yang namaya virus komputer, pernah gara-gara virus komputer data skripsiku hampir saja hilang, udah tu virus komputer buat komputer menjadi lemot banget.

2. Makanan Yang Banyak Minyaknya
Teyus makanan yang berminyak, duh aku paling gak suka lihat makanan yang banyak minyaknya, apalagi gorengan..rasanya gimana gitu kalo makan-makanan berminyak di dalam mulut

3. Lihat Sepeda Motor Kotor
Kata orang kendaraan mencerminkan kepribadian orang kalo kendaraannya bersih berarti orangnya juga bersih kalo kendaraan kotor berarti....(lanjutin sendiri deh), bener gak ya pepatah tadi, aku paling gak suka lihat sepeda motorku kotorku kotor bukan gara-gara pepatah tadi, tapi karena sepeda motorku uda kuanggap sebagai benda yang paling kusayangin, jadi kalo bisa tetap bersih.

4. Dengar Tidur Ngorok
Kebayang gak kalo kita tidur disebelah kita ada yang ngorok, itu hal yang paling aku gak suka...jadi teringat waktu main ke kost kawanku dan tidur di sana, eh anaknya tidur ngorok...aku gak bisa tidur satu malam gara-gara dengar suara dengkurannya.

5. Makan Kuning Telur
Gak tau sejak sekolah aku tu gak suka yang namanya kuning telur rasanya eneg aku sukanya cuma putih telur aja, selidik punya selidik aku tanyak orang tuaku, waktuku kecil aku sering dikasih kuning telur biar sehat, mungkin itu penyebab aku gak suka kuning telur. Tapi aku beruntung juga gak suka kuning telur soalnya kuning telur penyebab kolesterol tinggi

6. Udara Panas
Paling gak suka sama udara panas, kayak kota Surabaya, yang panasnya bukan main, pagi aja uda panas apalagi siang,oiya kalo malam jangan harap deh bisa tidur kalo di kamar gak ada kipas angin, rasanya seperti dipanggang di dalam microwave.

7. Lihat Jalan Macet
Ini juga biasanya terjadi di kota-kota besar, kayak Surabaya lagi(maaf lo yang tinggal di Surabaya), apalagi pagi hari jam7an di jalan-jalan besar, waduuuuhhh muacetnya minta ampuuu. Gak surabaya aja, porong sejak ada lumpur Lapindo juga macetnya tambah parah, pernah waktu pulang dari Surabaya ke Malang yang kalo lancar ditempuh sekitar dua jam, beberapa minggu yang lalu bisa sampai 4 jam gara-gara porong macet.

8. Lihat Blog yang gak ada shoutboxnya
Paling gak senang tu lihat blog yang gak ada shoutboxnya soalnya aku gak bisa ninggalin jejak disana...soalnya pernah waktu blogwalking masih ada blogger yang belum masang shoutboxnya di blognya, so yang belum pasang Shoutbox di blognya di pasang ya biar aku bisa ninggalin jejak disana.

9. Lihat Blogku hancur Berantakan
Pasti teman-teman uda ada yang ngerasain utak-utik blog nya eh waktu di lihat di browser firefox uda perfect, ketika dilihat di Internet Explorer jadi kacau balau..itu hal yang paling aku benci, soalnya berencana mau ganti template, uda tak test di Firefox bagus di browser lainnya malah jadi kacau.

10. Orang Sok tau
Aku paling gak suka kalo lihat orang sok tau, gak ngerti apa-apa tiba-tiba jelasin sesuatu yang gak nyambung, soalnya aku punya teman(tapi ya gak tak sebutin namanya, bisa-bisa dia ngamuk,he3), aku tanyak sesuatu hal eh dia jawabannya ngelantur kemana-kemana, and ujung-ujungnya dia nanyak lagi tadi kamu nanyak apaan?, gubraaak...

Sekian dulu 10 hal yang gak tak suka..Tag dari Ayu uda tak kerjain..karena tag ini sifatnya berantai, ada yang kena jadi lainnya juga harus ada yang ngerasain, maka tag ini akan kuberikan kepada

No comments:

Post a Comment