Friday, August 31, 2007

Horee...Lulus

Akhirnya setelah perjuangan yang panjang lamanya, akhirnya aku bisa lulus juga dari kampusku, yang mana ujian skripsinya diadakan kemarin, alhamdulillah kemarin ujiannya dapat nilai yang cukup, pinginnya si dapat A tapi dari dosen penguji memberiku nilai B+, biarpun dapat segitu aku uda sangat bersyukur.

Aku jadi ingat waktu daftar skripsi dan melihat siapa dosen pembimbingku, ternyata dapat dosen gak enak, dosen pembimbingku dikampus terkenal killer(bukan dosen pembunuh lo), bahkan ada temanku yang kena sama beliau minta dosen pengganti, selama bimbingan bersama beliau mentalku benar-benar di uji, pernah waktu bimbingan di kampus dosen pembimbingku benar-bener buat aku malu, masak diruang dosen dan waktu itu disana ada banyak dosen beliau bilang kalo aku gak mampu sama skripsiku dan gak yakin ntar waktu ujian skripsi bisa jawab, itu bener-bener buat aku malu di hadapan para dosen..tapi ya sudahlah itu dulu, sekarang aku bisa buktikan sama dosen pembimbingku kalo aku uda berhasil lulus ujian skripsi kemarin tanggl 31 Agustus 2007.

No comments:

Post a Comment