Saturday, May 1, 2010

My Blog


Uda lama gak update ni blog, karna saking lama nya iseng-iseng saya lihat blog saya melalui ponsel saya, ketika melihat blog saya di ponsel saya kaget nya bukan main, karena di layar ponsel saya tertulis, blog kamu sudah di hapus dan untuk nama blog ini sudah tidak tersedia untuk alamat yang baru, detik itu juga saya langsung online mengunakan PC saya untuk mengembalikan blog saya yang terhapus.

Alhamdulillah setelah beberapa jam lamanya ngutak sana ngutak sini, blog saya sudah kembali sembuh dan sudah normal kembali, wah dari kerjadian ini kayaknya saya harus rajin mengupdate ni blog kalo gak bisa-bisa blog ini dihapus lagi...Alahmdulillah blog ini kembali seperti dulu kala, wah kayaknya aku harus sering mengupdate terus ni blog biar tidak terhapus.

No comments:

Post a Comment